Kata-kata Bijak: dengan hak asasi manusia

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 31.

  • Nelson Mandela Menolak pemenuhan hak asasi manusia berarti menantang kemanusiaan itu sendiri. Membuat seseorang berada dalam penderitaan dengan kelaparan dan hidup yang penuh kekurangan (kemiskinan) berarti tidak memanusiakan mereka. Namun, hal-hal tersebut merupakan nasib buruk yang menimpa semua orang kulit hitam di negara kita di bawah sistem apartheid.
    Nelson Mandela
    Pengacara, politikus dari Afrika Selatan 1918-2013
    - +
    +385
  • Che Guevara Kami berjuang bersama rakyat dan demi rakyat, ketika seseorang melakukan kesalahan dan itu merugikan perjuangan revolusioner, maka eksekusi mati memang harus dilakukan bukan kami tidak menghargai hak asasi manusia justru kami melindungi hak asasi manusia yang lebih besar.
    Che Guevara
    Revolusioner dan pemimpin gerilya dari Argentina 1928-1967
    - +
    +333
  • Eleanor Roosevelt Dimana, diatas segalanya, hak asasi manusia itu dimulai? Ia dimulai dari sebuah tempat sederhana, dekat rumah kita. Tempat dimana pria, wanita, serta anak-anak mendapat perlakuan sama, kesempatan sama, kehormatan sama, tanpa diskriminasi.
    Eleanor Roosevelt
    "First Lady" dan kolumnis dari Amerika Serikat 1884-1962
    - +
    +83
  • Nelson Mandela Mengatasi kemiskinan bukan sebuah sikap amal. Itu merupakan tindakan keadilan. Itu merupakan perlindungan terhadap hak asasi manusia yang fundamental, hak atas martabat dan kehidupan yang layak. Selagi kemiskinan berlanjut, tidak ada kemerdekaan sejati.
    Nelson Mandela
    Pengacara, politikus dari Afrika Selatan 1918-2013
    - +
    +82
  • Lea Agustina Citra Bagiku perjodohan sama saja mengekang hak asasi manusia. Kita punya hak menetukan dan memilih dengan siapa saja kita mau menikah. Khusus kasusku, masa sih aku dijodohkan karena eyang kakungku punya utang budi sama sahabatnya saat zaman perang dulu!
    Sumber: Alkisah Kasih 112
    Lea Agustina Citra
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +68
  • Jimmy Carter Komitmen kami untuk hak asasi manusia harus mutlak, hukum kita adil, keindahan alam kita dilestarikan; yang kuat tidak harus menganiaya yang lemah dan martabat manusia harus ditingkatkan.
    Asli: Our commitment to human rights must be absolute, our laws fair, our natural beauty preserved; the powerful must not persecute the weak and human dignity must be enhanced.
    Jimmy Carter
    Negarawan, 39e presiden dari Amerika Serikat 1924-
    - +
    +26
  • Samuel Huntington Banyak orang di dunia lebih peduli dengan olahraga daripada dengan hak asasi manusia.
    Asli: Many more people in the world are concerned with sports than with human rights.
    Sumber: The Clash of Civilizations and the Remaking of World Order
    - +
    +14
  • Ratih Kumala Politik negara adalah urusan pemimpin negara, urusan perut adalah hak asasi manusia.
    Sumber: Tabula Rasa 36
    Ratih Kumala
    Penulis dari Indonesia 1980-
    - +
    +14
  • John Adams Properti adalah hak asasi manusia yang nyata seperti kebebasan.
    Asli: Property is surely a right of mankind as real as liberty.
    Sumber: A Defence of the Constitutions of Government
    - +
    +8
  • Kofi Annan Kekerasan terhadap perempuan mungkin merupakan pelanggaran hak asasi manusia yang paling memalukan, dan mungkin yang paling luas. Ia tidak mengenal batasan geografi, budaya atau kekayaan. Selama ini terus berlanjut, kami tidak dapat mengklaim sedang membuat kemajuan nyata menuju kesetaraan, pembangunan, dan perdamaian.
    Asli: Violence against women is perhaps the most shameful human rights violation, and it is perhaps the most pervasive. It knows no boundaries of geography, culture or wealth. As long as it continues, we cannot claim to be making real progress towards equality, development and peace.
    Kofi Annan
    Diplomat dan Secretary-General UN (1997-2006) dari Ghana 1938-
    - +
    +6
Kata-kata hak asasi manusia - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan hak asasi manusia yang terbaik dan terkenal: 31 ditemukan

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. memanusiakan
  2. revolusioner
  3. diskriminasi
  4. perlindungan
  5. dilestarikan
  6. ditingkatkan