Kata-kata Bijak: gimana-gimana

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 86.

  • Windhy Puspitadewi
    Windhy Puspitadewi
    Penulis dari Indonesia 1983-
    ajax-loader
    - +
    +84
    Kalau ada kupu-kupu yang terperangkap di sarang laba-laba, orang cenderung akan menolong kupu-kupu itu walaupun mungkin si laba-laba belum makan selama berhari-hari..Tapi gimana kalau yang terperangkap adalah ulat yang belum jadi kupu-kupu? Orang tetap nolong nggak? Padahal, keduanya sama. Di dunia ini, memang harus cantik supaya ditolong.
    Sumber: Let Go
  • Alit Susanto
    Alit Susanto
    Penulis dari Indonesia 1987-
    ajax-loader
    - +
    +19
    Orang bilang, jodoh ada di tangan Tuhan. Tp gimana kalo ternyata Tuhan kami berdua beda?
    Sumber: Relationshit
  • Jenny Thalia Faurine
    Jenny Thalia Faurine
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +11
    Bahkan udah dua tahun gue kabur, gue capek. Tapi sakitnya nggak hilang juga, Ka. Sekarang, kasih tahu gue, gimana caranya gue nggak ngerasain sakit sialan ini tanpa harus berpura-pura kalau semuanya baik-baik saja.
    Sumber: Wedding Rush 16
  • Ifa Avianty
    Ifa Avianty
    Penulis dari Indonesia 1970-
    ajax-loader
    - +
    +10
    Gue mungkin ketinggian khayalan atau gimana, ya terserah elu juga sih memandangnya. Tapi gue rasa wajarlah orang seusia kita, nggak punya pacar, punya sahabat doang, ya gila dikitlah. Pas udah siap menikah, kan kita mikirnya sahabat kita dulu…
    Sumber: Home 29
  • Dyah Rinni
    Dyah Rinni
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +10
    Kancil itu kan salah satu binatang paling terkenal dalam dongeng rakyat Indonesia tetapi kenapa nggak ada yang menjual kancil? Gimana orang mau kenal kancil coba?
    Sumber: Beautiful Liar 85
  • Erisca Febriani
    Erisca Febriani
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +10
    Perempuan itu kayak kaca, kalau retak ya bakalan retak seumur hidup dan nggak bakal bisa balik kayak semula. Gimana pun caranya.
    Sumber: Dear Nathan 95
  • Basuki Tjahaja Purnama
    Basuki Tjahaja Purnama
    Politikus dan Gubernur Jakarta 1966-
    ajax-loader
    - +
    +7
    Banyak yang tanya, lokalisasi prostitusi di Jakarta jadinya gimana? Ya nggak gimana-gimana. Namanya juga sekedar wacana. Kalau masyarakat tidak setuju ya sudah. Mustahil dipaksakan.
  • Eve Shi
    Eve Shi
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +7
    Nggak usah nonton film horor kita juga tahu, muka mahluk halus nggak ada yang cakep. Gilabanget kalo gue mesti tunggu kuntilanak atau apa pun di kamar mandi sekolah menunjukkan mukanya. Gimana kalau tulang hidungnya bolong? Pipinya sobek sampai kelihatan gigi? Atau kulit mukanya terkelupas?
    Sumber: Aku Tahu Kamu Hantu 32
  • Raditya Dika
    Raditya Dika
    Penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara dari Indonesia 1984-
    ajax-loader
    - +
    +6
    Gimana jauh nya kita, kepisah dua benua, tapi kita masih tetep bisa ngeliat benda yang sama. Ku jadi ngerasa deket.
    Sumber: Kambing Jantan
  • Sisca Spencer Hoky
    Sisca Spencer Hoky
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +6
    Gimana sih, mau olahraga tapi malah ngerokok dulu?
    Sumber: Lost and Found 40
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dengan gimana-gimana yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 86 ditemukan