Kata-kata Bijak sama gerbang

  • Kuncilah perpustakaan Anda jika Anda suka, namun tidak ada gerbang, tidak ada gembok, tidak ada baut yang dapat mengatur kebebasan berpikir saya.
  • Pintu gerbang menuju kebijaksanaan yang besar adalah mengenali dengan jelas tentang kebodohan kita sendiri.
  • Ketika satu pintu tertutup, besar kemungkinan Allah sedang membuka gerbang-gerbang yang lain.
  • Kematian bagi banyak dari kita adalah gerbang neraka;tapi kita di dalam di jalan keluar,bukan di luar saat masuk.
  • Pekerjaan adalah cinta yang terlihat. Dan jika Anda tidak dapat bekerja dengan cinta tetapi hanya dengan ketidaksukaan, lebih baik Anda meninggalkan pekerjaan Anda dan duduk di pintu gerbang kuil dan mengambil sedekah orang-orang yang bekerja dengan sukacita.
  • Saya takut sekolah-sekolah akan membuktikan gerbang neraka, kecuali mereka dengan tekun bekerja dalam menjelaskan Kitab Suci dan mengukirnya di hati para pemuda.
  • Kesalahan adalah pintu gerbang manusia untuk melakukan penemuan.
  • Siapa saja yang telah serius terlibat dalam karya ilmiah dalam bentuk apapun harus menyadari bahwa di atas pintu masuk ke gerbang kuil ilmu pengetahuan ditulis kata-kata: kamu harus memiliki iman. Ini adalah kualitas yang ilmuwan tidak dapat dibuang.
  • Cinta muncul tanpa sengaja, dan bisa jadi karena melihat orang yang secara fisik menarik. Cinta karena keindahan fisik adalah cinta seksual, cinta tingkat paling rendah. Tapi ia dapat terus meningkat semakin tinggi, karena ia merupakan benih dari cinta ideal, cinta luhur. Keindahan adalah gerbang ci
  • Patah hati sesungguhnya adalah cara Tuhan menyelamatkanmu dari cinta palsu pasanganmu. Serta gerbang pembuka untukmu menemukan cita-cita lain yang lebih tulus dan bermakna.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 43.

  • Benjamin Franklin Pintu gerbang menuju kebijaksanaan yang besar adalah mengenali dengan jelas tentang kebodohan kita sendiri.
    Benjamin Franklin
    Negarawan dan ahli fisika dari Amerika Serikat (1706 - 1790)
    - +
    +174
  • Plato Cinta muncul tanpa sengaja, dan bisa jadi karena melihat orang yang secara fisik menarik. Cinta karena keindahan fisik adalah cinta seksual, cinta tingkat paling rendah. Tapi ia dapat terus meningkat semakin tinggi, karena ia merupakan benih dari cinta ideal, cinta luhur. Keindahan adalah gerbang cinta, tinggal bagaimana merawat dan meningkatkannya.
    Plato
    Filsuf dari Yunani (427 SM - 347 SM)
    - +
    +142
  • Virginia Woolf Kuncilah perpustakaan Anda jika Anda suka, namun tidak ada gerbang, tidak ada gembok, tidak ada baut yang dapat mengatur kebebasan berpikir saya.
    Asli: Lock up your libraries if you like, but there is no gate, no lock, no bolt that you can set upon the freedom of my mind.
    Sumber: A Room of One's Own (1929) Ch. 4
    Virginia Woolf
    Penulis dan feminis dari Britania Raya (1882 - 1941)
    - +
    +67
  • Ullan Pralihanta Patah hati sesungguhnya adalah cara Tuhan menyelamatkanmu dari cinta palsu pasanganmu. Serta gerbang pembuka untukmu menemukan cita-cita lain yang lebih tulus dan bermakna.
    Sumber: Kolase Cinta 54
    Ullan Pralihanta
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +17
  • Ratih Kumala Waktu memang selalu membawa manusia kepada gerbang paling menakutkan. Kerentaan. Sebuah ketidakabadian umum yang menjadi rahasia Tuhan karena siklusnya selalu berputar seperti kincir air pada dam, sumber yang terinjak justru menghasilkan energi.
    Sumber: Tabula Rasa 189
    Ratih Kumala
    Penulis dari Indonesia (1980 - )
    - +
    +17
  • Sutan Salim Nasution Cinta telah menjadi perbudakan maka menjomblo adalah jalan terbaik menuju gerbang kemerdekaan.
    Sumber: Jomblo #rapopo 162
    Sutan Salim Nasution
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +11
  • Asma Nadia Ketika satu pintu tertutup, besar kemungkinan Allah sedang membuka gerbang-gerbang yang lain.
    Sumber: Love Sparks In Korea
    Asma Nadia
    Penulis dari Indonesia, Pendiri Forum Lingkar Pena dan Manajer Asma Nadia Publishing House (1972 - )
    - +
    +10
  • Max Planck Siapa saja yang telah serius terlibat dalam karya ilmiah dalam bentuk apapun harus menyadari bahwa di atas pintu masuk ke gerbang kuil ilmu pengetahuan ditulis kata-kata: kamu harus memiliki iman. Ini adalah kualitas yang ilmuwan tidak dapat dibuang.
    Asli: Anybody who has been seriously engaged in scientific work of any kind realizes that over the entrance to the gates of the temple of science are written the words: Ye must have faith. It is a quality which the scientist cannot dispense with.
    Sumber: Where Is Science Going? (1932)
    Max Planck
    Ahli fisika dari Jerman (1858 - 1947)
    - +
    +10
  • Kahlil Gibran Pekerjaan adalah cinta yang terlihat. Dan jika Anda tidak dapat bekerja dengan cinta tetapi hanya dengan ketidaksukaan, lebih baik Anda meninggalkan pekerjaan Anda dan duduk di pintu gerbang kuil dan mengambil sedekah orang-orang yang bekerja dengan sukacita.
    Asli: Work is love made visible. And if you can't work with love but only with distaste, it is better that you should leave your work and sit at the gate of the temple and take alms of the people who work with joy.
    Kahlil Gibran
     
    - +
    +6
  • James Joyce Kesalahan adalah pintu gerbang manusia untuk melakukan penemuan.
    Asli: Mistakes are the portals of discovery.
    James Joyce
    Penulis dari Irlandia (1882 - 1941)
    - +
    +5
  • Joko Widodo Kita semua sama: kita ingin membawa negara kita, Indonesia ini, ke gerbang kemajuan. Membawa negara berkembang ini menjadi negara maju.
    Joko Widodo
    Presiden ke-7 Indonesia (1961 - )
    - +
    +5
  • Isbedy Stiawan ZS Di gerbang taman
    terengkuh bayang
    bersalaman:
    bercinta
    Sumber: Sekelebat bayang
    Isbedy Stiawan ZS
    Penulis dari Indonesia (1958 - )
    - +
    +4
  • Komaruddin Hidayat Kematian adalah pintu gerbang untuk meneruskan dan memasuki kehidupan baru yang lebih indah dan lebih berkualitas karena kehidupan dan kenikmatan ruhani, derajat dan kualitasnya lebih tinggi, ketimbang kenikmatan badan yang durasinya sangat pendek dan fluktuatif.
    Sumber: Psikologi Kematian 96
    - +
    +3
  • Isbedy Stiawan ZS Laut membawa jasadku
    ke malam-malam pekat. ke makam-makam sunyi
    ditanamkan, menyimpan riuh jam
    tanah basah, melumpurkan langkah
    yang terhenti di gerbang-Mu
    Sumber: Laut Membawa Jasadku
    Isbedy Stiawan ZS
    Penulis dari Indonesia (1958 - )
    - +
    +3
  • Michael Jackson Semua yang saya cintai ada di balik gerbang itu. Kami memiliki gajah, jerapah, buaya, dan segala jenis harimau dan singa. Dan - dan kami memiliki banyak bus anak-anak, yang tidak bisa melihat hal-hal itu. Mereka melahirkan anak-anak yang sakit, dan menikmatinya.
    Asli: Everything that I love is behind those gates. We have elephants, and giraffes, and crocodiles, and every kind of tigers and lions. And - and we have bus loads of kids, who don't get to see those things. They come up sick children, and enjoy it.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat (1958 - 2009)
    - +
    +3
  • Senselly Pernikahan adalah sebuah gerbang yang akan membawa seseorang pada kebahagiaan yang berlipat ganda. Berkat Tuhan untuk orang-orang yang saling mencintai akan lebih banyak.
    Sumber: Wedding; Mr. AB vs Miss.O 59
    Senselly
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +2
  • Hasan Aspahani Puisi yang sekedar berindah-indah tapi hampa makna hanya akan jadi deretan kalimat-kalimat klise. Puisi yang baik adalah ruang yang lapang dan juga gerbang yang mengundang siapa saja untuk datang bersenang. Seberapa lapang ruang dalam puisi kita? Ini juga tantangan terbesar dalam menulis puisi.
    - +
    +2
  • Brad D. Smith Kami berada di luar gerbang yang kuat di tahun fiskal 2015. Kami meningkatkan pendapatan 8% pada kuartal pertama dan melampaui pelanggan QuickBooks Online kami dan target keuangan perusahaan kami.
    Asli: We are out-of-the-gates strong in fiscal 2015. We grew revenue 8% in the first quarter and exceeded our QuickBooks Online subscriber and our company financial targets.
    Brad D. Smith
    Pengusaha Amerika
    - +
    +1
  • Lyndon B. Johnson Kami tidak memilih menjadi penjaga gerbang, tetapi tidak ada orang lain.
    Asli: We did not choose to be the guardians of the gate, but there is no one else.
    Lyndon B. Johnson
    Negarawan dan presiden (36e) dari Amerika Serikat (1908 - 1973)
    - +
    +1
  • Putu Felisia Menikah bukannya sebuah gerbang menuju kebahagiaan bersama dengan belahan jiwa kita? Lalu mengapa begitu rumit memikirkannya?
    Sumber: Perfect Wedding: Hadiah Terindah untuk Cinta 21
    Putu Felisia
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +1
Semua kata bijak dan ucapan terkenal gerbang akan selalu Anda temukan di