Kata-kata Bijak: garis-garis

  • Garis batas menentukan dengan siapa kita membuka hati, dengan siapa menutup diri.
  • Jarak adalah sebuah garis batas, tetapi jalinan perasaan adalah penembusnya.
  • Bolehkah kupesan hatimu? Untuk menghangatkan hatiku yang nyaris beku bila tanpamu. Atau, bolehkah kupesan senyummu saja? Senyummu yang seperti candu, membuatku sulit memejamkan mata karena selalu rindu melihat garis lengkungan manis di bibirmu itu.
  • Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju,akan ada saatnya kau bertemu dengan satu orang yang mengubah hidupmu untuk selamanya. Kemudian satu orang tersebut akan menjadi bagian terbesar dalam agendamu. Dan hatimu takan memberikan pilihan apapun kecuali jatuh cinta, biarpun logika terus berkata bah
  • Dengan adanya budi pekerti, tiap-tiap manusia berdiri sebagai manusia merdeka (berpribadi), yang dapat memerintah atau menguasai diri sendiri. Inilah manusia beradab dan itulah maksud dan tujuan pendidikan dalam garis besarnya.
  • Lepaskan semua dari pikiranmu garis warna-warni yang silang-menyilang di benakmu itu.
  • Engkau tak akan bisa menyeberangi samudera kecuali engkau punya keberanian kehilangan kontak pandang dengan garis pantai.
  • Ikuti garis yang menurut Anda akan menjadi minat pribadi yang mendalam, sesuatu yang benar-benar Anda nikmati menghabiskan dua belas hingga lima belas jam sehari bekerja di sisa waktu memikirkannya.
  • Pengalaman-pengalaman yang lembut dan santai mungkin tidak tercatat dalam garis-garis kehidupan secara nyata. Namun pengalaman-pengalaman yang keras dan getir tentu akan tergores dalam-dalam pada jiwa, pada sikap dan perlakuan, dan tak mustahil akan mengubah sama sekali keperibadian seseorang.
  • Bagi orang yang tidak berpendidikan, huruf A hanyalah sebuah tiga garis.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 97.

  • Fiersa Besari
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +481
    Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju,akan ada saatnya kau bertemu dengan satu orang yang mengubah hidupmu untuk selamanya. Kemudian satu orang tersebut akan menjadi bagian terbesar dalam agendamu. Dan hatimu takan memberikan pilihan apapun kecuali jatuh cinta, biarpun logika terus berkata bahwa risiko dari jatuh cinta adalah terjerembab di dasar nestapa.
    Sumber: Garis Waktu
  • Raditya Dika
    Raditya Dika
    Penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara dari Indonesia 1984-
    ajax-loader
    - +
    +109
    Lebih jauh lagi, gue gak percaya pada kebetulan, gue percaya pada pertemuan yang dirancang diam-diam. Masing-masing dari kita punya garis kehidupan yang telah digambarkan. Dan masing-masing dari kita, kalau diizinkan, akan saling bersinggungan.
    Sumber: Marmut Merah Jambu
  • Aditia Yudis
    Aditia Yudis
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +96
    Bolehkah kupesan hatimu? Untuk menghangatkan hatiku yang nyaris beku bila tanpamu. Atau, bolehkah kupesan senyummu saja? Senyummu yang seperti candu, membuatku sulit memejamkan mata karena selalu rindu melihat garis lengkungan manis di bibirmu itu.
    Sumber: The Coffe Shop Choronicles 103
  • Engkau tak akan bisa menyeberangi samudera kecuali engkau punya keberanian kehilangan kontak pandang dengan garis pantai.
  • Sapardi Djoko Damono
    Sapardi Djoko Damono
    Penulis dari Indonesia 1940 - 2020
    ajax-loader
    - +
    +56
    Lepaskan semua dari pikiranmu garis warna-warni yang silang-menyilang di benakmu itu.
    Sumber: Suti 96
  • Nelson Mandela
    Nelson Mandela
    Pengacara, politikus dari Afrika Selatan 1918-2013
    ajax-loader
    - +
    +45
    Lebih baik untuk memimpin dari belakang dan menempatkan orang lain di depan, terutama ketika Anda merayakan kemenangan ketika hal-hal baik terjadi. Anda mengambil garis depan ketika ada bahaya. Kemudian orang-orang akan menghargai kepemimpinan Anda.
  • Erlita Pratiwi
    Erlita Pratiwi
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +34
    Ketika saya melirik ke atas, sebuah bayangan putih transparan terlihat mencurigakan. Bayangan itu terus melayang-layang tidak tentu arah. Berlenggak-lenggok dari sudut ruangan ke sudut lain. Saya menajamkan pendengaran saya hinga saya yakin kalau bayangan itu merupakan sumber suara tawa yang mengganggu tadi. Belum sempat otak saya memahami apa yang terjadi, mata saya menangkap sesuatu yang aneh dari bayangan itu; garis-garis panjang menyerupai rambut yang terburai di belakangnya, melingkupi sesosok wajah pucat yang ada di depan bayangan itu.
    Sumber: Perempuan Terowongan Ceger 49
  • Nima Mumtaz
    Nima Mumtaz
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +28
    Tak ada waktu yang terlalu cepat atau terlalu lambat untuk masalah jodoh. Dia akan datang kapan pun dia mau. Karena Allah telah menuliskannya dalam garis takdirmu.
    Sumber: Jodoh Untuk Naina 2
  • Jerinx
    Jerinx
    Personel band Superman Is Dead (SID) dari Indonesia 1977-
    ajax-loader
    - +
    +23
    Setiap manusia berpotensi menjadi seorang anarkis. Punk sendiri memiliki arti yang luas. Punk tidak harus berideologi garis keras.
  • Muhammad Ali
    Muhammad Ali
    Petinju dari Amerika Serikat 1942-
    ajax-loader
    - +
    +21
    Pertarungan itu menang atau kalah jauh dari saksi di belakang garis, di gym, dan di jalanan, jauh sebelum aku menari di bawah lampu itu.
    Asli: The fight is won or lost far away from witnesses behind the lines, in the gym, and out there on the road, long before I dance under those lights.
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dengan garis-garis yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 97 ditemukan