Kata-kata Bijak: dengan gara-gara

  • Betapa ironis fakta bahwa seorang pria, sekuat apa pun dirinya, bisa remuk gara-gara wanita. Wanita sanggup menghancurkan; wanita pun mampu membangkitkan.
  • Dasar cupu! Masa cuma gara-gara cewek aja lo sampai kayak gini!
  • Jakarta kebanjiran, di Bogor angin ngamuk. Rumah ane kebakaran, gare-gare kompor mleduk. Ane jadi gemeteran, wara-wiri keserimpet. Rumah ane kebanjiran, gara-gara got mampet.
  • Minuman Keras Miras
Gara-gara kamu orang bisa menjadi gila
Gara-gara kamu orang bisa putus sekolah
Gara-gara kamu orang bisa menjadi edan
Gara-gara kamu orang kehilangan masa depan.
  • Ras, dengerin gue. Alasan lo main teater selama ini kan karena lo ngincer beasiswanya. Sekarang beasiswa itu ada di depan lo, masak sekarang lo mundur cuma gara-gara Adeline? Apalagi kota yang dipilih sama sponsor adalah Paris. Apalagi yang kurang? Tinggal setengah langkah lagi lo nyampe di Paris! G
  • Jika orang-orangmu datang duluan, lakukanlah apa yang ingin kau lakukan. Aku sudah berubah pikiran. Jika orang-orangku duluan sampai kemari, kau adalah orang yang pertama yang harus mereka bantu, seolah kau adalah tamuku. Kita telah bertengkar seumur hidup hanya gara-gara sebaris kecil hutan ini, di
  • Kita akan selama-lamanya menjadi orang lain gara-gara satu patah hati kampret dalam hidup kita.
  • Bisa dibilang tokoh Betawi paling penting, ya dia. Dia yang mengangkat budaya Betawi. Lagu Betawi banyak yang jadi luar biasa begitu dia bawakan, orang-orang jadi banyak mendengar lagu Betawi gara-gara Benyamin. Kalau orang bilang ada pengaruhnya terhadap musik Naif, mungkin secara tidak langsung ad
  • Bukan masalah betapa beratnya derita yang harus ditanggung seseorang gara-gara cinta, tetapi tidaklah seharusnya dia menelan obat yang merenggut jiwanya.
+6

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 35.

  • Benyamin Sueb Jakarta kebanjiran, di Bogor angin ngamuk. Rumah ane kebakaran, gare-gare kompor mleduk. Ane jadi gemeteran, wara-wiri keserimpet. Rumah ane kebanjiran, gara-gara got mampet.
    - +
    +317
  • Raditya Dika Kita akan selama-lamanya menjadi orang lain gara-gara satu patah hati kampret dalam hidup kita.
    Sumber: Koala Kumal
    Raditya Dika
    Penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara dari Indonesia 1984-
    - +
    +77
  • Joyce Brothers Bukan masalah betapa beratnya derita yang harus ditanggung seseorang gara-gara cinta, tetapi tidaklah seharusnya dia menelan obat yang merenggut jiwanya.
    Joyce Brothers
    Psikolog dan kolumnis dari Amerika Serikat 1927-2013
    - +
    +44
  • Garina Adelia Jadi apa gunanya takut mati muda gara-gara debu, sedangkan kamu lebih mementingkan rokok?
    Sumber: Ayat Suci yang Menari 25
    Garina Adelia
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +38
  • Rhoma Irama Minuman Keras Miras
    Gara-gara kamu orang bisa menjadi gila
    Gara-gara kamu orang bisa putus sekolah
    Gara-gara kamu orang bisa menjadi edan
    Gara-gara kamu orang kehilangan masa depan.
    Sumber: Mirasantika
    Rhoma Irama
    Musisi dangdut dari Indonesia 1946-
    - +
    +35
  • Basuki Tjahaja Purnama Mau kembali ke zaman Al Capone? Dulu film Godfather, bir enggak boleh diperjualbelikan di Amerika, akhirnya di bagasi mobil Al Capone itu jualan bir semua. Banyak orang yang mati gara-gara gituan, pas dibuka (bagasinya) banyak yang mati. Jadi logikanya di mana, kamu melarang (peredaran bir) itu. Kalau enggak boleh jual alkohol, ya sudah, kalau begitu kamu enggak boleh minum obat batuk, kan alkohol juga itu.
    Basuki Tjahaja Purnama
    Politikus dan Gubernur Jakarta 1966-
    - +
    +29
  • David Bayu Bisa dibilang tokoh Betawi paling penting, ya dia. Dia yang mengangkat budaya Betawi. Lagu Betawi banyak yang jadi luar biasa begitu dia bawakan, orang-orang jadi banyak mendengar lagu Betawi gara-gara Benyamin. Kalau orang bilang ada pengaruhnya terhadap musik Naif, mungkin secara tidak langsung ada, karena saya banyak mendengar dia.
    - +
    +18
  • Mark Cuban Jika Anda tidak mau menyimpan uang Anda di bank, JANGAN menginvestasikan uang Anda dalam sesuatu yang tidak Anda kuasai. Untuk apa berinvestasi hanya gara-gara disuruh seorang makelar? Kalau makelar itu pintar, dia tidak akan menjadi makelar, dia pasti sedang berada di pantai di suatu tempat.
    Sumber: Crazy Billionaires Speak
    Mark Cuban
    Pengusaha, investor, produser film dan penulis dari Amerika 1958-
    - +
    +16
  • Kanato Puji Kalau lo mikir kreatif atau mungkin sedikit nakal pakai tanda kutip, lo pasti bisa nikmatin hidup lo tanpa tekanan dari pihak manapun. Lo harus kejar cita-cita lo karena itu yang bikin lo seneng. Tapi, jangan lupa juga buat penuhin keinginan orangtua lo karena lo sampai gede gini gara-gara diurus orangtua. Kalau lo nggak mau penuhin keinginan itu, lo harus bayar mereka mulai dari lo dalam kandungan sampai detik lo pakai baju yang dibeliin mereka.
    Sumber: Without You 173
    - +
    +16
  • Silvarani Ras, dengerin gue. Alasan lo main teater selama ini kan karena lo ngincer beasiswanya. Sekarang beasiswa itu ada di depan lo, masak sekarang lo mundur cuma gara-gara Adeline? Apalagi kota yang dipilih sama sponsor adalah Paris. Apalagi yang kurang? Tinggal setengah langkah lagi lo nyampe di Paris! Gue nggak tahu alasan kenapa lo ngebet banget mau ke Paris sampai-sampai masuk Sastra Prancis. Tapi yang jelas, lo harus wujudin mimpi lo!
    Sumber: Soulmate on the Backstage 47
    Silvarani
    Penulis dari Indonesia 1988-
    - +
    +14
  • Maggie Tiojakin Jika orang-orangmu datang duluan, lakukanlah apa yang ingin kau lakukan. Aku sudah berubah pikiran. Jika orang-orangku duluan sampai kemari, kau adalah orang yang pertama yang harus mereka bantu, seolah kau adalah tamuku. Kita telah bertengkar seumur hidup hanya gara-gara sebaris kecil hutan ini, di mana pepohonan bahkan tak bisa berdiri tegak di tengah halauan angin. Berbaring di sini, malam ini, aku mulai berppikir bahwa selama ini kita bertingkah seperti orang bodoh; masih banyak yang bisa kita lakukan daripada memperebutkan masalah lahan, tetanggaku, jika kau bersedia mengubur pertikaian kita, aku ingin memintamu untuk menjadi sahabatku.
    Sumber: Fiksi Lotus 46
    Maggie Tiojakin
    penulis dan jurnalis dari Indonesia 1980-
    - +
    +11
  • Garina Adelia Banyak hal bisa terjadi gara-gara melihat perempuan berpakaian seksi dan minim, kan?
    Sumber: Ayat Suci yang Menari 70
    Garina Adelia
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +9
  • Kayla pernah mendengar ada anak kelas dua belas yang ketauan main Twitter di kelas saat jam pelajaran. Ketahuannya pun gara-gara ada guru yang juga sedang online di twitter dan melihat tweet terbaru si anak kelas dua belas ini. Secuek-cueknya Kayla, ia masih merasa perlu menjaga reputasinya.
    Sumber: Kayla Twitter Kemping 60
    Triani Retno A.
    Penulis dari Indonesia 1974-
    - +
    +6
  • Windhi Puspitadewi Orang nggak bisa milih siapa bapaknya, ibunya, sukunya, warna kulitnya, jenis kelaminnya, bahkan kadang-kadang agamanya. Jadi konyol, kalau aku ngejauhi orang-orang gara-gara hal yang nggak bisa mereka pilih sendiri. Kayak orang bego aja.
    Sumber: Let Go
    Windhi Puspitadewi
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +5
  • Prisca Primasari Betapa ironis fakta bahwa seorang pria, sekuat apa pun dirinya, bisa remuk gara-gara wanita. Wanita sanggup menghancurkan; wanita pun mampu membangkitkan.
    Sumber: Love Theft #2 57
    Prisca Primasari
    Penulis dari Indonesia 1986-
    - +
    +3
  • Hanya orang yang sedang jatuh cinta yang bisa merasakan kenyang gara-gara senyum.
    Sumber: It’s Not a Dream! 60
    Triani Retno A.
    Penulis dari Indonesia 1974-
    - +
    +3
  • Christian Simamora Lo nggak kasihan sama mereka sampai orangtua mereka bercerai gara-gara bapaknya selingkuh sama lo, apa lo nggak ngerasa kejam sama sekali?
    Sumber: With You 14
    Christian Simamora
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +3
  • Genk Kompor Nggak ada ceritanya orang mati gara-gara kesrimpet kebaya.
    Sumber: Genk Kompor 3 11
    - +
    +3
  • Erlin Cahyadi Dasar cupu! Masa cuma gara-gara cewek aja lo sampai kayak gini!
    Sumber: Perfect Valentine 44
    Erlin Cahyadi
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +2
  • Agnes Davonar Jadi lo mutusin persahabatan kita cuma gara-gara ada anak baru yang bakal pindah ke kelas ini dan lo ngincer dia jadi pacar?
    Sumber: Pesawat Kertas Terakhir 6
    Agnes Davonar
    Penulis online dan novel fiksi 1986-
    - +
    +2
Kata-kata gara-gara - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan gara-gara yang terbaik dan terkenal: 35 ditemukan

Arti kata gara-gara menerut KBBI

gara-gara [ga·ra-ga·ra]

Kata Nomina (kata benda)
  1. 1) peristiwa yang menggemparkan; kegemparan; kerusuhan; keributan
    contoh: 'perkara itu akan dapat menimbulkan gara-gara dalam masyarakat'
  2. 2) sebab; lantaran (sesuatu yang menjadi penyebab)
    contoh: 'gara-gara uang lima puluh rupiah, dia dihukum'
  3. 3) pertanda
    contoh: 'banyaknya binatang buas turun dari gunung adalah gara-gara gunung itu akan meletus'

Lihat arti gara-gara lengkap

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. sekolah gara-gara
  2. diperjualbelikan
  3. menginvestasikan
  4. secuek-cueknya
  5. orang-orangmu
  6. orang-orangku