Kata-kata Bijak: gara-gara

  • Betapa ironis fakta bahwa seorang pria, sekuat apa pun dirinya, bisa remuk gara-gara wanita. Wanita sanggup menghancurkan; wanita pun mampu membangkitkan.
  • Dasar cupu! Masa cuma gara-gara cewek aja lo sampai kayak gini!
  • Jakarta kebanjiran, di Bogor angin ngamuk. Rumah ane kebakaran, gare-gare kompor mleduk. Ane jadi gemeteran, wara-wiri keserimpet. Rumah ane kebanjiran, gara-gara got mampet.
  • Minuman Keras Miras
Gara-gara kamu orang bisa menjadi gila
Gara-gara kamu orang bisa putus sekolah
Gara-gara kamu orang bisa menjadi edan
Gara-gara kamu orang kehilangan masa depan.
  • Ras, dengerin gue. Alasan lo main teater selama ini kan karena lo ngincer beasiswanya. Sekarang beasiswa itu ada di depan lo, masak sekarang lo mundur cuma gara-gara Adeline? Apalagi kota yang dipilih sama sponsor adalah Paris. Apalagi yang kurang? Tinggal setengah langkah lagi lo nyampe di Paris! G
  • Jika orang-orangmu datang duluan, lakukanlah apa yang ingin kau lakukan. Aku sudah berubah pikiran. Jika orang-orangku duluan sampai kemari, kau adalah orang yang pertama yang harus mereka bantu, seolah kau adalah tamuku. Kita telah bertengkar seumur hidup hanya gara-gara sebaris kecil hutan ini, di
  • Kita akan selama-lamanya menjadi orang lain gara-gara satu patah hati kampret dalam hidup kita.
+4

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 35.

  • Benyamin Sueb
    ajax-loader
    - +
    +311
    Jakarta kebanjiran, di Bogor angin ngamuk. Rumah ane kebakaran, gare-gare kompor mleduk. Ane jadi gemeteran, wara-wiri keserimpet. Rumah ane kebanjiran, gara-gara got mampet.
  • Raditya Dika
    Raditya Dika
    Penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara dari Indonesia 1984-
    ajax-loader
    - +
    +75
    Kita akan selama-lamanya menjadi orang lain gara-gara satu patah hati kampret dalam hidup kita.
    Sumber: Koala Kumal
  • Joyce Brothers
    Joyce Brothers
    Psikolog dan kolumnis dari Amerika Serikat 1927-2013
    ajax-loader
    - +
    +41
    Bukan masalah betapa beratnya derita yang harus ditanggung seseorang gara-gara cinta, tetapi tidaklah seharusnya dia menelan obat yang merenggut jiwanya.
  • Garina Adelia
    Garina Adelia
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +41
    Jadi apa gunanya takut mati muda gara-gara debu, sedangkan kamu lebih mementingkan rokok?
    Sumber: Ayat Suci yang Menari 25
  • Rhoma Irama
    Rhoma Irama
    Musisi dangdut dari Indonesia 1946-
    ajax-loader
    - +
    +31
    Minuman Keras Miras
    Gara-gara kamu orang bisa menjadi gila
    Gara-gara kamu orang bisa putus sekolah
    Gara-gara kamu orang bisa menjadi edan
    Gara-gara kamu orang kehilangan masa depan.
    Sumber: Mirasantika
  • Basuki Tjahaja Purnama
    Basuki Tjahaja Purnama
    Politikus dan Gubernur Jakarta 1966-
    ajax-loader
    - +
    +30
    Mau kembali ke zaman Al Capone? Dulu film Godfather, bir enggak boleh diperjualbelikan di Amerika, akhirnya di bagasi mobil Al Capone itu jualan bir semua. Banyak orang yang mati gara-gara gituan, pas dibuka (bagasinya) banyak yang mati. Jadi logikanya di mana, kamu melarang (peredaran bir) itu. Kalau enggak boleh jual alkohol, ya sudah, kalau begitu kamu enggak boleh minum obat batuk, kan alkohol juga itu.
  • David Bayu
    ajax-loader
    - +
    +17
    Bisa dibilang tokoh Betawi paling penting, ya dia. Dia yang mengangkat budaya Betawi. Lagu Betawi banyak yang jadi luar biasa begitu dia bawakan, orang-orang jadi banyak mendengar lagu Betawi gara-gara Benyamin. Kalau orang bilang ada pengaruhnya terhadap musik Naif, mungkin secara tidak langsung ada, karena saya banyak mendengar dia.
  • Kanato Puji
    ajax-loader
    - +
    +17
    Kalau lo mikir kreatif atau mungkin sedikit nakal pakai tanda kutip, lo pasti bisa nikmatin hidup lo tanpa tekanan dari pihak manapun. Lo harus kejar cita-cita lo karena itu yang bikin lo seneng. Tapi, jangan lupa juga buat penuhin keinginan orangtua lo karena lo sampai gede gini gara-gara diurus orangtua. Kalau lo nggak mau penuhin keinginan itu, lo harus bayar mereka mulai dari lo dalam kandungan sampai detik lo pakai baju yang dibeliin mereka.
    Sumber: Without You 173
  • Mark Cuban
    Mark Cuban
    Pengusaha, investor, produser film dan penulis dari Amerika 1958-
    ajax-loader
    - +
    +15
    Jika Anda tidak mau menyimpan uang Anda di bank, JANGAN menginvestasikan uang Anda dalam sesuatu yang tidak Anda kuasai. Untuk apa berinvestasi hanya gara-gara disuruh seorang makelar? Kalau makelar itu pintar, dia tidak akan menjadi makelar, dia pasti sedang berada di pantai di suatu tempat.
    Sumber: Crazy Billionaires Speak
  • Silvarani
    Silvarani
    Penulis dari Indonesia 1988-
    ajax-loader
    - +
    +13
    Ras, dengerin gue. Alasan lo main teater selama ini kan karena lo ngincer beasiswanya. Sekarang beasiswa itu ada di depan lo, masak sekarang lo mundur cuma gara-gara Adeline? Apalagi kota yang dipilih sama sponsor adalah Paris. Apalagi yang kurang? Tinggal setengah langkah lagi lo nyampe di Paris! Gue nggak tahu alasan kenapa lo ngebet banget mau ke Paris sampai-sampai masuk Sastra Prancis. Tapi yang jelas, lo harus wujudin mimpi lo!
    Sumber: Soulmate on the Backstage 47
Kata-kata gara-gara - quotes, kata-kata bijak dan kutipan gara-gara yang terbaik dan terkenal: 35 ditemukan

Arti kata gara-gara menerut KBBI

gara-gara [ga·ra-ga·ra]

Kata Nomina (kata benda)
  1. 1) peristiwa yang menggemparkan; kegemparan; kerusuhan; keributan
    contoh: 'perkara itu akan dapat menimbulkan gara-gara dalam masyarakat'
  2. 2) sebab; lantaran (sesuatu yang menjadi penyebab)
    contoh: 'gara-gara uang lima puluh rupiah, dia dihukum'
  3. 3) pertanda
    contoh: 'banyaknya binatang buas turun dari gunung adalah gara-gara gunung itu akan meletus'

Lihat arti gara-gara lengkap