Kata-kata Bijak sama gagal-gagal

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 355.

  • Buya Hamka Jangan takut jatuh, kerana yang tidak pernah memanjatlah yang tidak pernah jatuh. Yang takut gagal, kerana yang tidak pernah gagal hanyalah orang-orang yang tidak pernah melangkah. Jangan takut salah, kerana dengan kesalahan yang pertama kita dapat menambah pengetahuan untuk mencari jalan yang benar pada langkah yang kedua.
    Buya Hamka
    Seorang ulama, aktivis dan sastrawan Indonesia (1908 - 1981)
    - +
    1.2k
  • Abu Hamid Al Ghazali Yang paling besar di bumi ini bukan gunung dan lautan, melainkan hawa nafsu yang jika gagal dikendalikan maka kita akan menjadi penghuni neraka.
    Abu Hamid Al Ghazali
    Filsuf dan sofis dari Persia (1058 - 1111)
    - +
    1.1k
  • Fiersa Besari Jika mereka bertanya padaku apakah aku menyesal, jawabanku adalah tidak. Berhasil ataupun gagal, aku bangga hidup di atas keputusan yang kubuat sendiri.
    Sumber: Garis Waktu
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia (1984 - )
    - +
    1.1k
  • Bob Sadino Melangkah tak butuh sebuah tujuan, memiskinkan diri, tapi gagal menjadi miskin. Aku kerja nikmat, orang bilang kerja keras.
    Bob Sadino
    Pengusaha dari Indonesia (1933 - 2015)
    - +
    +319
  • Boy Candra Kenang saja kita sekedar masa lalu,. Kita yang pernah ingin bahagia,tetapi luka lebih cepat datangnya. Kita yang gagal menyatukan ingin. Sebab kamu lebih suka bermain.
    Sumber: Senja, Hujan dan Cerita yang Telah Usai.
    Boy Candra
    Penulis dari Indonesia (1989 - )
    - +
    +296
  • Fiersa Besari Meng-copast tulisan idolamu tanpa mencantumkan namanya, itu bukan bentuk rasa kagum. Itu bentuk ingin menyerupai, gagal, lalu memakai jalan pintas agar dibilang keren oleh orang lain.
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia (1984 - )
    - +
    +225
  • Sujiwo Tejo Menjadi suami atau istri yang gagal kerap dinilai tak menjaga kehormatan keluarga besar.
    Sumber: Ngawur Karena Benar
    Sujiwo Tejo
    Wartawan, pelukis, budayawan dan penulis dari Indonesia (1962 - )
    - +
    +150
  • Bob Sadino Orang “Pintar” merasa gengsi ketika gagal di satu bidang sehingga langsung beralih ke bidang lain, ketika menghadapi hambatan. Orang “Bodoh” seringkali tidak punya pilihan kecuali mengalahkan hambatan tersebut.
    Bob Sadino
    Pengusaha dari Indonesia (1933 - 2015)
    - +
    +117
  • Kemal Palevi Gue nih, paling nggak suka sama orang yang balikan. Udah tahu pernah gagal, kok nggak kapok? Heran. Ibaratnya udah tahu kalo jalan itu berlubang, eh tetap aja lo lewatin lagi. Udah pasti lo akan jatuh yang di lubang yang sama.
    Sumber: Tak Kemal Maka Tak Sayang 59
    Kemal Palevi
    Stand-up comedian dari Indonesia (1989 - )
    - +
    +111
  • Bacharuddin Jusuf Habibie Gagal hanya terjadi jika kita menyerah.
    Bacharuddin Jusuf Habibie
    Politikus dan Presiden Indonesia Ke 3 (1936 - 2019)
    - +
    +93
  • Robert Baden-Powell Kami tidak pernah gagal ketika kami mencoba untuk melakukan tugas kami, kami selalu gagal ketika kami lalai melakukannya.
    Asli: We never fail when we try to do our duty, we always fail when we neglect to do it.
    Robert Baden-Powell
    Letnan satu umum di tentara, penulis, dan pendiri Gerakan Kepanduan dari Britania Raya (1857 - 1941)
    - +
    +91
  • Eminem Apakah saya gagal atau sukses bukanlah hasil perbuatan orang lain. Sayalah yang menjadi pendorong diri saya sendiri.
    Eminem
    Rapper dan pemusik dari Amerika Serikat (ns. dari Marshall Bruce Mathers III) (1972 - )
    - +
    +84
  • Fiersa Besari Kalaupun harus gagal, setidaknya gagal dengan cepat dan tegas. Daripada berputar-putar, masuk friendzone, jadi teman curhat, menunggu dia putus, main kode, berusaha jujur, eh sudah begitu gagal-gagal juga.
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia (1984 - )
    - +
    +82
  • Bill Gates Saya gagal dalam beberapa mata pelajaran saat ujian, tetapi teman saya berhasil melewati semuanya. Sekarang dia adalah seorang insinyur di Microsoft dan saya adalah pemilik Microsoft.
    Asli: I failed in some subjects in exam, but my friend passed in all. Now he is an engineer in Microsoft and I am the owner of Microsoft.
    Bill Gates
    Pengusaha (Microsoft) dan dermawan dari Amerika Serikat (1955 - )
    - +
    +79
  • Paulo Coelho Hanya ada satu hal yang membuat mimpi tak mungkin diraih: perasaan takut gagal.
    Sumber: Sang Alkemis 151
    Paulo Coelho
    Penulis dari Brazil (1947 - )
    - +
    +75
  • Tere Liye Saat kita sudah melakukan yang terbaik dan tetap gagal, apalagi yang harus kita lakukan? Berapa kali kita harus mencoba hingga kita tahu bahwa kita ada pada batas akhirnya? Berapa kali kita harus menerima kenyataan bahwa kita memang tidak berbakat, sesuatu itu bukan jalan hidup kita, lantas melangkah mundur? Aku sekarang tau jawabanya. Terimakasih atas pelajaran tentang keteguhan. Aku tau sekarang. Pertanyaan paling penting adalah bukan berapa kali kita gagal, melainkan berapa kali kita bangkit lagi, lagi, dan lagi dan lagi setelah gagal tersebut. Jika kita gagal 1000x, maka pastikan kita bangkit 1001x lagi.
    Sumber: Tentang Kamu
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +72
  • Soe Hok Gie Revolusi akan gagal jika tidak diadakan perubahan radikal.
    Sumber: Orang-orang di Persimpangan Kiri Jalan h. 226
    Soe Hok Gie
    Aktivis Indonesia Tionghoa (1942 - 1969)
    - +
    +63
  • Zig Ziglar Kebanyakan orang yang gagal dalam mimpi mereka gagal bukan dari kurangnya kemampuan tetapi dari kurangnya komitmen.
    Asli: Most people who fail in their dreams fail not from lack of ability but from lack of commitment.
    Zig Ziglar
    Penulis dari Amerika Serikat (1926 - 2012)
    - +
    +59
  • Lord Efebry Gagal dalam kemuliaan adalah lebih baik, daripada menang dalam kehinaan dan kecurangan.
    Lord Efebry
     
    - +
    +55
  • Andrie Wongso Bila telah diperjuangkan dengan sungguh-sungguh baik hasilnya sukses atau gagal sesungguhnya semangat perjuangan itu adalah kesuksesan tersendiri.
    Andrie Wongso
    Motivator dan pengusaha asal Indonesia (1954 - )
    - +
    +53
Semua kata bijak dan ucapan terkenal gagal-gagal akan selalu Anda temukan di