Kata-kata Bijak sama erat-erat

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 54.

  • Dewi Lestari Saat pasir tempatmu berpijak pergi ditelan ombak, akulah lautan yang memeluk pantaimu erat.
    Sumber: Rectoverso
    Dewi Lestari
    Penulis dan penyanyi dari Indonesia (1976 - )
    - +
    +578
  • Fiersa Besari Akan tiba saatnya kita temukan alasan paling tepat untuk berjuang. Jika telah tiba, genggam erat. Sesuatu yang istimewa takan datang dua kali.
    Sumber: Garis Waktu
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia (1984 - )
    - +
    +485
  • William Shakespeare Kalau anda tidak menemukan kebaikkan yang bisa diceritakan tentang seseorang, lebih baik mengunci bibir anda erat-erat dan anda akan bersyukur kemudian.
    William Shakespeare
    Penyair dan dramawan dari Inggris (1564 - 1616)
    - +
    +110
  • Cak Lontong (Lies Hartono) Sederhana tidak ada hubungannya dengan kaya atau miskin. Tapi sederhana berhubungan erat dengan bijaksana.
    Cak Lontong (Lies Hartono)
    Komedian asal Indonesia (1970 - )
    - +
    +69
  • Helvy Tiana Rosa Jangan buang waktu, pikiran dan tenaga kita untuk orang yang mengabaikan dan menyusahkan hidup kita. Jangan buang waktu, pikiran dan tenaga untuk peristiwa di masa lalu, yang menyakitkan dan pernah mematahkan kita. Peluk saja Allah dan mereka yang kita sayangi erat-erat. Bangkit dan gagah bersama Allah. Insya Allah kita bisa!
    Helvy Tiana Rosa
    Sastrawan asal Indonesia (1970 - )
    - +
    +66
  • Dewi Lestari Pegang tanganku, tapi jangan terlalu erat, karena aku ingin seiring bukan digiring.
    Sumber: Filosofi Kopi 99
    Dewi Lestari
    Penulis dan penyanyi dari Indonesia (1976 - )
    - +
    +64
  • Tere Liye Kejadian besar selalu bisa membuat orang cepat dewasa. Mereka tidak bisa menghindar, tidak bisa melawan. Mereka hanya bisa memeluk semua kesedihan, memeluknya erat-erat.
    Sumber: Hujan
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +56
  • Fiersa Besari Kalau sampai rindu, aku tidak akan bilang-bilang, aku akan datang. Tidak ada yang berat, selama hati kita masih erat.
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia (1984 - )
    - +
    +51
  • Buya Hamka Saya akan pikul rahsia itu jika engkau percayakan kepada saya dan saya akan masukkan ke dalam perbendaharaan hati saya dan kemudian saya kunci pintunya erat-erat. Kunci itu akan saya lemparkan jauh-jauh sehingga seorang pun tak dapat mengambilnya kedalam lagi.
    Buya Hamka
    Seorang ulama, aktivis dan sastrawan Indonesia (1908 - 1981)
    - +
    +43
  • Tere Liye Sayangi rasa sakit yang kita terima. Peluk dengan erat. Maka semoga rasa sakitnya berkurang. Sungguh, apa-apa yang kita tidak sukai, boleh jadi itu amat baik bagi kita.
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +34
  • Ari Irawan Nugroho Erat-tidaknya ikatan persaudaraan karena orang tua mereka.
    Ari Irawan Nugroho
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +26
  • Kaleel Jamison Segala macam hubungan antar manusia itu mirip dengan pasir dalam gengaman. Jika berada pada telapak tangan yang terbuka, pasir itu akan tetap pada tempatnya. Namun jika kita kepalkan tangan erat-erat untuk mempertahankannya, pasir itu akan menyembur melalui sela-sela jari. Mungkin ada yang tersisa dalam tangan, tapi kebanyakan akan jatuh. Hubungan cinta pun seperti itu. Kalau dipertahankan dengan longgar, dengan menghormati dan membebaskan orang lain, hubungan cinta akan tetap utuh. Tapi jika digenggam terlalu erat, terlalu memiliki, maka hubungan cinta itu pun akan terlepas dan hilang.
    Asli: Relationships - of all kinds - are like sand held in your hand. Held loosely, with an open hand, the sand remains where it is. The minute you close your hand and squeeze tightly to hold on, the sand trickles through your fingers. You may hold onto some of it, but most will be spilled. A relationship is like that. Held loosely, with respect and freedom for the other person, it is likely to remain intact. But hold too tightly, to possessively, and the relationships slips away and is lost.
    Kaleel Jamison
    Manajem guru dan penulis buku motivasi dari Amerika Serikat
    - +
    +21
  • Tere Liye Bukan seberapa lama umat manusia bisa bertahan hidup sebagai ukuran kebahagiaan, tapi seberapa besar kemampuan mereka memeluk erat-erat semua hal menyakitkan yang mereka alami.
    Sumber: Hujan 317
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +18
  • Sun Tzu Begitu pasukan disatukan dengan erat, yang berani tidak berkesempatan maju sendirian, yang pengecut tidak berkesempatan mundur sendirian.
    Sun Tzu
    Jenderal dan penulis dari Tiongkok (544 SM - 496 SM)
    - +
    +15
  • Sun Tzu Begitu pasukan disatukan dengan erat, yang berani tidak berkesempatan maju sendirian, yang pengecut tidak berkesempatan mundur sendirian.
    Sun Tzu
    Ahli Strategi Militer Tiongkok, Penulis (400 SM - 430 SM)
    - +
    +15
  • Windry Ramadhina Bagiku tiga persen adalah harapan, sesuatu yang ku genggam erat-erat dan tidak akan ku lepaskan.
    Sumber: Montase
    Windry Ramadhina
    Penulis novel dari Indonesia
    - +
    +14
  • Gayle Forman Melepaskan. Semua orang membicarakannya seakan ini hal paling mudah. Rentangkan jemarimu satu demi satu sampai tanganmu terbuka. Tetapi, tanganku mengepal erat selama tiga tahun belakangan ini; membeku. Seluruh bagian diriku membeku. Dan hendak runtuh menjadi serpihan.
    Sumber: Where She Went 172
    Gayle Forman
    Penulis dari Amerika Serikat (1970 - )
    - +
    +13
  • Christina Juzwar Aku tidak bisa menghilangkan sosok itu dari pikiranku. Setengah mati aku ketakutan dan bulu kudukku merinding. Karena itu, malam ini aku tidur dengan lampu menyala. Rasanya baru menjelang pagi aku bisa tertidur. Itu pun juga dengan memegang senter dan memeluk guling erat-erat. Ketika aku membuka mata, di hari yang aku pikir sudah siang, aku kembali melihatnya.
    Sumber: The Shape of Love 45
    Christina Juzwar
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +11
  • Aqessa Aninda Kata orang, menggenggam cinta itu seperti menggenggam pasir, jangan terlalu erat, nanti perlahan terempas.
    Sumber: Secangkir Kopi dan Pencakar Langit
    Aqessa Aninda
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +10
  • Christina Juzwar Ketika aku membuka kado dari mama, aku terpaku. Sebuah baju pesta yang sangat cantik. Aku tahu baju itu adalah baju yang dijahit oleh mama setiap tengah malam. Aku begitu terharu sampai tidak bisa membendung lagi air mataku. Aku memeluk mama dengan erat.
    Sumber: The Shape of Love 36
    Christina Juzwar
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +10
Semua kata bijak dan ucapan terkenal erat-erat akan selalu Anda temukan di