Kata-kata Bijak sama emang

  • Ngerjain PR Matematika itu emang sulit, tapi ada hal yang jauh lebih sulit daripada ngerjain Matematika. Apa itu? Saat lo mau nembak gebetan!
  • Orang mabuk emang nggak bisa diajakin ngobrol.
  • Anak jaman sekarang emang perlu diajari sopan santun.
  • Seseorang akan kehilangan rasa cintanya karena berbagai sebab. Entah itu ada pihak ketiga atau emang udah kehilangan perasaannya begitu saja, tanpa alasan.
  • Emang otak gue chiki apa, isinya angin doang?!
  • Orang emang suka gitu kadang. Menganggap apa yang mayoritas sukai lebih benar daripada minoritas.
+3

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 101.

  • Raditya Dika Emang udah di maafin kok. Tapi gak dilupain.
    Sumber: Kambing Jantan
    Raditya Dika
    Penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara dari Indonesia (1984 - )
    - +
    +64
  • Ayudia Bing Slamet Sekarang emang brengsek, tapi cowok kayak gue bakal setia sampai mati sama pasangan sehidup semati nantinya.
    Sumber: #temantapimenikah 165
    Ayudia Bing Slamet
    Aktris dan penulis dari Indonesia (1990 - )
    - +
    +22
  • Cassandra Massardi Kenapa panah Cupid nggak mempan nancep di hati lo? Tapi gue juga tahu jawabannya sih. Jawabannya apa emang?. Hati lo sekuat baja, Car. Kayak ototnya Hercules. Panahnya Cupid patah duluan.
    Sumber: LDR: L’eternita di Roma 25
    Cassandra Massardi
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +21
  • Aqessa Aninda Orang emang suka gitu kadang. Menganggap apa yang mayoritas sukai lebih benar daripada minoritas.
    Sumber: Satu Ruang 76
    Aqessa Aninda
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +15
  • Ferdinand Rama cinta pertama gue emang nggak kayak film Shrek yang forever after itu. Cinta gue berakhir dengan pahit. Layu sebelum berkembang! Gugur bunga banget! Sialan,cinta pertama memang pantas dibilang cinta monyet. Karena yang berhasil ngedapetin cinta pertama cuma monyet doang!
    Sumber: Seketika Galau 166
    - +
    +12
  • Windhi Puspitadewi Emang, batas antara genius dan gila cuma setipis kertas!
    Sumber: Let Go
    Windhi Puspitadewi
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +12
  • Raditya Dika Orang mabuk emang nggak bisa diajakin ngobrol.
    Sumber: Koala Kumal 159
    Raditya Dika
    Penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara dari Indonesia (1984 - )
    - +
    +12
  • Boy Candra Yang dulu suka ngata-ngatai fans korea (KPOP) terlalu fanatik, kini jadi orang-orang yang sama fanatiknya terhadap sesuatu. Kadang, emang lebih mudah memberi penghakiman pada orang lain, dari pada menatap diri sendiri dalam cermin.
    Boy Candra
    Penulis dari Indonesia (1989 - )
    - +
    +11
  • Kanato Puji Gue tuh kayak nggak didukung sama keluarganya sendiri. Maksudnya, apa yang gue lakuin tuh di mata mereka nggak pernah berarti. Malah kayaknya mereka nggak pernah percaya gue bisa ngelakuin sesuatu. Gue setuju masuk sekolah ini karena emang gue pengen dapet bimbingan khusus soal masa depan kayak visi misi sekolah ini. Jujur, iya. Gue sebenernya pengen jadi dokter. Tapi, gue nggak berani bilang gitu karena enggak ada yang percaya kalau gue bisa.
    Sumber: Without You 56
    Kanato Puji
     
    - +
    +8
  • Chara Perdana Temen skrispi gue emang pinter, dosen pembimbing kita sama, tapi kami beda nasib.
    Sumber: Skripsick 16
    Chara Perdana
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +8
  • Odet Rahmawati Apa emang bener, kalau cinta itu bisa bikin orang jadi bego?
    Sumber: Selamat Datang Cinta 15
    Odet Rahmawati
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +7
  • Adham T. Fusama Belakangan emang lagi ngetren kok cewek cantik pacaran ama cowok jelek.
    Sumber: Rahasia Hujan 14
    Adham T. Fusama
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +7
  • Silvarani Emang cowok nggak boleh rempong? Diskriminasi gender lo.
    Sumber: Bintang Jatuh 78
    Silvarani
    Penulis dari Indonesia (1988 - )
    - +
    +7
  • Ninna Lestari Cowok itu emang makhluk visual, tapi bukan berarti kami menjadikan penampilan sebagai patokan utama dalam memilih pasangan. Kalau udah jatuh cinta, kami nggak bakal peduli sama fisik atau apa pun.
    Sumber: Magic Banana
    Ninna Lestari
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +6
  • Viera Fitani Jadi orang yang pasti-pasti aja. Kalau emang lo suka, ya ngomong, nggak usah munafik gitu.
    Sumber: Railway in Love 181
    Viera Fitani
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +4
  • Abbas Aditya Jatuh cinta itu emang sakit. Dan akan lebih menyakitkan jika kita nggak ikhlas jika orang yang kita cintai bahagia.
    Sumber: Before Happiness 77
    Abbas Aditya
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +4
  • Chara Perdana Kalau emang ada Tuhan ngasih qada dan qadar, kenapa kita cuman pengen yang baik-baik aja? Kalau emang Dia ngasihnya jelek, terus kita nggak terima gitu? Terus, emangnya loe itu siapa?
    Sumber: Skripsick 122
    Chara Perdana
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +4
  • Primadonna Angela Kalau kamu emang sayang ama dia, ndak usah ragu. Asal tau batas saja.
    Sumber: Query Pita 135
    Primadonna Angela
    Penulis dari Indonesia (1976 - )
    - +
    +4
  • Christina Tirta Kedengarannya emang basi dan klise, tapi be yourself. Nggak usah nyuri identitas orang lain.
    Sumber: Dangerous Love 71
    Christina Tirta
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +4
  • Eva Sri Rahayu Cewek tuh emang cerewet, selalu pengin tahu urusan orang.
    Sumber: Love Puzzle 54
    Eva Sri Rahayu
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +3
Semua kata bijak dan ucapan terkenal emang akan selalu Anda temukan di