Kata-kata Bijak: dong

  • Secara logika, ngapain juga pacaran tapi nggak pernah bertemu, terus ke mana-mana sendirian atau pergi sama orang lain. Percuma dong. Ya, kan?
  • Erga dan Raka punya ayah kok. Tapi dia udah nggak sama kita lagi. Dia ada di surga, sama Tuhan dan malaikat-malaikatnya. Ayah Erga orang baik dong ya, karena kalo nggak kan nggak masuk surga?
  • Sekali-kali makan enak nggak dosa kok. Lo boleh saving uang, tapi lo juga nggak salah kok kalau sekali-kali boros, manjain diri sendiri. Lo kan udah capek kerja juga. Wajar dong, boros untuk makan enak atau beli baju.

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 72.

  • Joko Widodo
    Joko Widodo
    Presiden ke-7 Indonesia 1961-
    ajax-loader
    - +
    +105
    Apakah saya harus cek satu-satu? Berarti enggak usah ada administrator lain dong kalo presiden masih ngecekin satu-satu.
  • Nita Trismaya
    Nita Trismaya
    Penulis dari Indonesia 1968-
    ajax-loader
    - +
    +21
    Secara logika, ngapain juga pacaran tapi nggak pernah bertemu, terus ke mana-mana sendirian atau pergi sama orang lain. Percuma dong. Ya, kan?
    Sumber: Cherish Cheri 54
  • Kim Dong Hwa
    ajax-loader
    - +
    +15
    telusurilah jalan-jalan pedesaan yang beraneka ragam itu untuk menemui para penduduk Yahwari. anda pasti akan berpapasan dengan sepeda merah si tukang pos yang berkeliling pelan penuh keselarasan dengan alam sekitarnya.
    Sumber: Sepeda Merah
  • Rina Suryakusuma
    Rina Suryakusuma
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +10
    Sekali-kali makan enak nggak dosa kok. Lo boleh saving uang, tapi lo juga nggak salah kok kalau sekali-kali boros, manjain diri sendiri. Lo kan udah capek kerja juga. Wajar dong, boros untuk makan enak atau beli baju.
    Sumber: Just Another Birthday 25
  • Acariba
    Acariba
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +7
    Ikhlasnya kok marah-marah. Kalo ikhlas senyum dong!
    Sumber: Precious Lady 264
  • Dedy Dahlan
    Dedy Dahlan
    Penulis, pembicara motivasi dan pengusaha dari Indonesia 1979-
    ajax-loader
    - +
    +7
    Kalau Anda mau meraih mimpi Anda, tolong dong orang lain meraih mimpi mereka!
  • Arumi E.
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +7
    Kamu jangan terlalu posesif dong. Sekali-kali cewek itu butuh waktu khusus buat menggosipkan banyak hal yang cowok nggak perlu tahu.
    Sumber: Unforgotten Dream 29
  • Mia Arsjad
    Mia Arsjad
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +7
    Yang namanya berdebat itu kan wajar. Menyuarakan kata hati juga wajar dong. Daripada jadi dendam? Atau jerawat? Atau bisul? Atau malah jadi gila? Mending ngomong blak-blakkan kan kalo ada yang nggak enak atau nggak pas buat kita?
    Sumber: Satria November 14
  • Mia Arsjad
    Mia Arsjad
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +6
    Lempeng sih lempeng, plos sih polos, tapi kalo dapet tindakan pelecehan perempuan harus lawan dong!
    Sumber: Runaway Ran 66
  • Sakaki Tsukasa
    Sakaki Tsukasa
    Penulis dari Jepang 1969-
    ajax-loader
    - +
    +4
    adi itu bukan pura-pura sebagai pasangan, dong? Karena melihat alur percakapannya, aku jadi perempuan yang galau karena bau mulut.
    Sumber: Cinderella Teeth 100
Kata-kata dong - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dong yang terbaik dan terkenal: 72 ditemukan

Arti kata dong menerut KBBI

dong

Kata percakapan, Partikel

Arti: kata yang dipakai di belakang kata atau kalimat untuk pemanis atau pelembut maksud
contoh: 'kalau bukan kamu, siapa dong yang harus membiayai adikmu?'

Lihat arti dong lengkap