Kata-kata Bijak: dengan dikit

  • Gaya lu ngebut, di Jakarta mana bisa ngebut, jalan dikit aja sudah kepentok macet.

Kata-kata Bijak 1 s/d 16 dari 16.

1
  • Tere Liye Persahabatan juga cinta. Bedanya, kita tidak perlu dandan lama, milih-milih baju lama, bercermin lama, setiap kali mau bertemu dengan sahabat baik. Pun kita tidak merajuk, dikit-dikit ngambek atas hal-hal kecil dengan sahabat baik.
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    - +
    +17
  • Raditya Dika Masak itu kayak cinta, lo salah nyampur bahan makanan dikit, pasti asin rasanya.
    Sumber: Koala Kumal 187
    Raditya Dika
    Penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara dari Indonesia 1984-
    - +
    +14
  • Ria N. Badaria Gaya lu ngebut, di Jakarta mana bisa ngebut, jalan dikit aja sudah kepentok macet.
    Sumber: Let Me Be With You 20
    Ria N. Badaria
    Penulis dari Indonesia 1984-
    - +
    +8
  • Nurilla Iryani Aku kurang pengertian apa, Raf? Kamu selalu pulang malam sampai aku harus tidur sendirian, makan sendirian, nggak bisa ngobrol sama suamiku sendiri. Apa aku protes? Apa aku marah? Susah ya untuk menghargai itu semua?. Kapan dewasanya sih kamu? Dikit-dikit nangis.
    Sumber: The Marriage Roller Coaster 35
    Nurilla Iryani
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +7
  • Equita Millianda Kepercayaan itu kayak kertas. Kalau udah lo remek, enggak bakal bisa mulus lagi. Dan kalaupun bisa dibikin rada mulusan dikit, it takes time.
    Sumber: Bad Romance 347
    Equita Millianda
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +6
  • Mia Arsjad Dasar aktivis, dikit-dikit protes.
    Sumber: Satria November 14
    Mia Arsjad
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +4
  • Equita Millianda Asal lo mau usaha dikit lagi, bisa lo dapetin.
    Sumber: Bad Romance 155
    Equita Millianda
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +1
  • Diego Christian Ih, murah banget sih lo. Nggak bisa lihat cewek cantik dikit. Emang murah dia anaknya.
    Sumber: Kepada Gema 49
    Diego Christian
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +1
  • Ninna Rosmina Makanya kalo punya wajah yang sangar dikit. Jadi dibilang kayak cewek deh!
    Sumber: Once More Chance 13
    Ninna Rosmina
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +1
  • Seplia Oh… dia tuh sering marah-marah dan nyuekin lo. Salah dikit aja lo dicuekin, kan? Nggak gitu kalo sayang sama cewek, Kel. Itu artinya dia merasa superior. Maksud gue, dia merasa nggak rugi ninggalin lo karena dia punya segalanya. Okelah wajahnya biasa saja, tapi dengan jabatan itu, cewek-cewek bakal nempel sama dia cuma dengan satu senyum sapa. Kebalikannya sama lo. Lo jadiin dia pusat dunia lo. Makanya, lo ngerasa kehilangan banget pas dia pergi.
    Sumber: Kelly on the Move 11
    Seplia
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +1
  • Orizuka Ya ampun…kalian tuh pasangan paling ngebosenin di seluruh dunia. Ngobrol dikit aja pake lo banggain! Gue heran, gimana sih kalian bisa pacaran?. Gue nggak pernah menilai orang dari fisiknya. Bagi gue, lo nyenengin.
    Sumber: Me and My Prince Charming 28
    Orizuka
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +1
  • Eva Sri Rahayu Kadang heran juga, mentang-mentang cantik,nekat jadi aktris, padahal nggak punya kemampuan akting sama sekali. Memangnya cukup modal badan doang? Herannya lagi, orang-orang kayak gitu tetep aja dipakai. Soal akting, katanya tinggal poles-poles dikit. Orang-orang kayak gitu sih kebanyakan dipakainya di sinetron, pantesan mutu sinetron kita payah.
    Sumber: Dunia Trisa 23
    Eva Sri Rahayu
    Penulis dari Indonesia
    - +
     0
  • Kelakuan lo tuh… nggak bisa ya, lebih manis lagi dikit?
    Sumber: The Boarding 28
    Triani Retno A.
    Penulis dari Indonesia 1974-
    - +
     0
  • Alfian Danier Kenapa sih, cewek gampang banget kemakan omongan cowok? Digombalin dikit aja banyak yang klepek-klepek. Belum lagi kalau dibaikin, pasti ngiranya si cowok ngasih harapan ke si cewek.
    Sumber: Apple Wish 158
    - +
     0
  • Alana Izarra Simpati dikit kek, sama teman sendiri.
    Sumber: Bitterballen Love 35
    Alana Izarra
    Penulis dari Indonesia
    - +
     0
  • Erlin Cahyadi Jadi lo kalah lagi? Tegas dikit dong jadi orang.
    Sumber: Perfect Valentine 156
    Erlin Cahyadi
    Penulis dari Indonesia
    - +
    -1
1
Kata-kata dikit - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan dikit yang terbaik dan terkenal: 16 ditemukan

Arti kata dikit menerut KBBI

dikit [di·kit]

Kata Adjektiva (kata sifat), Kata percakapan

Arti: sedikit;

Lihat arti dikit lengkap

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. mentang-mentang
  2. klepek-klepek
  3. ampun…kalian
  4. kepercayaan
  5. marah-marah
  6. cewek-cewek