Kata-kata Bijak sama diantara

  • Di dunia ini banyak kepahitan diantara kita yang muncul dari pemahaman yang tidak sempurna satu sama lain.
  • Hidup itu tidak hitam putih, dan orang-orang sering luput memperhatikan area abu-abu yang ada diantara keduanya.
  • Berpuluh-puluh pemimpin kita yang meringkuk dalam bui sengsara dalam pembuangan di Boven Digul, dengan tiada mempunyai pengharapan akan kembali lagi. Berapakah diantara saudara-saudara yang masih kenal akan nama-nama mereka?
  • Diantara rembulan yang tersembunyi dalam gelap dan gemerisik angin yang datang dari kejauhan kemana akan kubisikkan cinta?
  • Manusia, berhak memperbaiki dirinya dari kejahatan, yang sebenarnya terselip diantara kebajikan yang dipunyainya. Seperti juga, manusia harus menghalangi kejahatan dalam dirinya yang terselip diantara kebajikannya.
  • Diantara yang membuat kita dihargai orang lain adalah karena Allah masih menutupi aib, keburukan dan kekurangan kita.
  • Hiduplah seperti dandelion. Dandelion tidak secantik mawar, tidak seindah lili, tidak seabadi edelweiss. Dandelion tidak memiliki mahkota yang membuatnya tampak menarik. Tapi dandelion adalah bunga paling kuat. Dia tetap bisa tumbuh diantara rerumputan liar, di celah batu. Dandelion terlihat rapuh,
  • Aku jarang berpikir mengenai keterbatasanku dan mereka tidak pernah membuatku bersedih. Mungkin ada sentuhan rindu pasa satu waktu, tapi itu samar layaknya tiupan angin diantara bunga-bunga.
  • Percayalah bahwa kebebasan tidak semata-mata sebuah kesempatan untuk
melakukan sesuatu semaunya, juga tidak semata-mata kesempatan untuk memilih antara pilihan-pilihan yang ada. Kebebasan adalah, diatas segalanya, sebuah peluang untuk menentukan pilihan diantara kemungkinan yang tersedia, mempertah
+6

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 33.

  • Abdullah Gymnastiar Diantara yang membuat kita dihargai orang lain adalah karena Allah masih menutupi aib, keburukan dan kekurangan kita.
    Abdullah Gymnastiar
    Pendakwah, penulis buku, pengusaha dari Indonesia (1962 - )
    - +
    +106
  • Adolf Hitler Manusia, berhak memperbaiki dirinya dari kejahatan, yang sebenarnya terselip diantara kebajikan yang dipunyainya. Seperti juga, manusia harus menghalangi kejahatan dalam dirinya yang terselip diantara kebajikannya.
    Adolf Hitler
    Politikus dari Jerman (1889 - 1945)
    - +
    +82
  • Antoine de Saint-Exupéry Jika seseorang mencintai satu bintang diantara jutaan bintang yang lainnya, itu sudah cukup untuk membuatnya bahagia ketika ia melihat bintang-bintang.
    Antoine de Saint-Exupéry
    Penulis dari Perancis (1900 - 1944)
    - +
    +73
  • Helen Keller Aku jarang berpikir mengenai keterbatasanku dan mereka tidak pernah membuatku bersedih. Mungkin ada sentuhan rindu pasa satu waktu, tapi itu samar layaknya tiupan angin diantara bunga-bunga.
    Helen Keller
    Penulis dari Amerika Serikat (1880 - 1968)
    - +
    +66
  • Jerinx Diantara kita dan perubahan, ada sebuah tembok bernama 'ketakpedulian'. Dan tembok itu hanya bisa runtuh jika kita bersama-sama mendobraknya.
    Jerinx
    Personel band Superman Is Dead (SID) dari Indonesia (1977 - )
    - +
    +40
  • Pramoedya Ananta Toer Tetapi manusia pun bisa mengusahakan lahirnya syarat-syarat baru, kenyataan baru, dan tidak hanya berenang diantara kenyataan-kenyataan yang telah tersedia.
    Sumber: Minke 339
    Pramoedya Ananta Toer
    Penulis dari Indonesia (1925 - 2006)
    - +
    +34
  • Dan Brown Baiklah, di dalam novel kamu mengharapkan bahwa pahlawan memiliki seseorang yang harus dilawan, dan penjahat; aku menemukan penjahat yang paling menarik yang melakukan hal baik untuk alasan yang salah, atau hal yang salah untuk alasan yang benar. Salah satunya pasti menarik. Aku menyukai daerah abu abu diantara benar dan salah.
    Dan Brown
    Penulis dari Amerika Serikat (1990 - )
    - +
    +24
  • Tan Malaka Satu dua diantara berbagai ukuran yang biasanya kita pakai terhadap seseorang yang terjun kedepan masyarakat sebagai pemimipin ialah, apakah pertama sekali ia dapat melihat kedepan, dan kedua apakah di cukup mempunyai watak konsekuen untuk memegang pandangannya kedepan itu.
    Sumber: Dari Penjara Ke Penjara Jilid 3 102
    Tan Malaka
    Aktivis kemerdekaan, filsuf dari Indonesia (1897 - 1949)
    - +
    +22
  • George Marshall Hidup itu tidak hitam putih, dan orang-orang sering luput memperhatikan area abu-abu yang ada diantara keduanya.
    - +
    +20
  • Plato Seorang pahlawan lahir diantara ratusan. Orang bijak ditemukan diantara ribuan, tapi sesuatu yang dicapai mungkin tidak ditemukan bahkan di antara seratus ribu orang.
    Plato
    Filsuf dari Yunani (427 SM - 347 SM)
    - +
    +20
  • Joko Widodo Jangan lagi berburuk sangka terhadap saudara-saudara kita, saling menjelek-jelekkan antarsaudara-saudara kita, saling mencemooh diantara kita sebagai bangsa, berprasangka buruk satu sama lain, saling mencela dan saling memfitnah diantara kita.
    Joko Widodo
    Presiden ke-7 Indonesia (1961 - )
    - +
    +19
  • Erisca Febriani Hiduplah seperti dandelion. Dandelion tidak secantik mawar, tidak seindah lili, tidak seabadi edelweiss. Dandelion tidak memiliki mahkota yang membuatnya tampak menarik. Tapi dandelion adalah bunga paling kuat. Dia tetap bisa tumbuh diantara rerumputan liar, di celah batu. Dandelion terlihat rapuh, tapi begitu kuat, begitu indah, begitu berani.
    Sumber: Serendipity 331
    Erisca Febriani
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +13
  • Stephen Covey Diantara stimulus dan respon, ada sebuah ruang dimana kita bisa memilih respon kita.
    Asli: Between stimulus and response, there is a space where we choose our response.
    Stephen Covey
    Penulis dari Amerika Serikat (1932 - 2012)
    - +
    +10
  • Stephen Covey Diantara stimulus dan respon, ada sebuah ruang dimana kita bisa memilih respon kita.
    Asli: Between stimulus and response, there is a space where we choose our response.
    Stephen Covey
    Pendidik, penulis, dan pengusaha Amerika (1932 - 2012)
    - +
    +10
  • Irma Devita Mengapa kalian harus takut mati dalam pertempuran? Kalian hanya diminta memilih satu diantara dua kebaikan. Bertempur lalu menang, atau mati sebagai syuhada yang oleh Allah dijanjikan surga. Ingat! Satu pilihan di antara dua kebaikan. Jadi kalian jangan takut mati demi harga diri bangsa dan negara yang kita cintai ini.
    Sumber: Sang Patriot: Sebuah Epos Kepahlawanan 173
    Irma Devita
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +9
  • Imam Budiman Serta ia pun menjadi sepetak
    medan nostalgia, pertemuan dua arus yang mengandung jutaan
    janin kasih dan sayang diantara ceruk-ceruk palung paling gulita.
    Sumber: MEMBACA KITAB ARKAIS LAUT
    Imam Budiman
    Penulis dari Indonesia (1994 - )
    - +
    +7
  • Thomas Jefferson Kita memegang kebenaran ini agar menjadi jelas: bahwa semua manusia diciptakan sama; bahwa mereka diberkati oleh penciptanya dengan hal-hak yang tidak dapat diambil; bahwa diantara semua ini, ada kehidupan, kebebasan, dan pencarian kebahagiaan.
    Asli: We hold these truths to be self-evident: that all men are created equal; that they are endowed by their Creator with certain unalienable rights; that among these are life, liberty, and the pursuit of happiness.
    Thomas Jefferson
    Presiden (ke-3), filsuf dan artis dari Amerika Serikat (1743 - 1826)
    - +
    +6
  • Bill Jack Wanita adalah makhluk diantara malaikat dan manusia.
    Bill Jack
     
    - +
    +6
  • Mary Kay Ash Bahkan kritik dapat membangun rasa percaya diri saat "disisipkan" diantara pujian.
    Mary Kay Ash
    Pengusaha, pendiri Mary Kay Cosmetics dari Amerika Serikat (1918 - 2001)
    - +
    +5
  • Mohammad Hatta Berpuluh-puluh pemimpin kita yang meringkuk dalam bui sengsara dalam pembuangan di Boven Digul, dengan tiada mempunyai pengharapan akan kembali lagi. Berapakah diantara saudara-saudara yang masih kenal akan nama-nama mereka?
    Mohammad Hatta
    Pejuang, negarawan, ekonom, dan juga Wakil Presiden Indonesia (1902 - 1980)
    - +
    +5
Semua kata bijak dan ucapan terkenal diantara akan selalu Anda temukan di