Kata-kata Bijak sama detik

  • Seseorang yang menghabiskan waktunya hanya untuk menunggu. Mendedikasikan setiap detik, menit, jam, hari, minggu, bulan, tahun, untuk menyambut sebuah kedatangan kembali.
  • Sebagai pengarang saya masih lebih percaya kepada kekuatan kata daripada kekuatan peluru yang gaungnya hanya akan berlangsung sekian bagian dari menit, bahkan detik.
  • Hanya perlu 7 detik untuk jatuh cinta. Detik pertama, mengamati siluet keseluruhannya. Kedua, menatap matanya. Ketiga, lihat ekspresi wajahnya. Keempat, cek senyumnya, atau kalau tidak ya, bentuk bibirnya. Kelima, lihat gayanya bergerak. Keenam, cek apa ada getaran yang melanda perut kemudian dada,
  • Yang fana adalah waktu
Kita abadi
Memungut detik demi detik, merangkainya seperti bunga
Sampai pada suatu hari kita lupa untuk apa
  • beribu saat dalam kenangan
surut perlahan
kita dengarkan bumi menerima tanpa mengaduh
sewaktu detik pun jatuh
  • Perjalanan adalah menghargai hidup, mencintai hidup, merayakan hidup, memberi makna pada setiap menit, setiap detik, dan setiap hembusan napas.
  • Karena detik yang berlalu akan menjadi kenangan. Jangan remehkan kebersamaan sebelum waktu mengajarimu arti sebuah kehilangan dan kamu hanya bisa menyalahkan keadaan.
  • Tanaman, khususnya bunga-bunga, tidak hidup lama. Maka kita harus memanfaatkan setiap detik untuk merawat dan menyayanginya… Katamu mawar sudah seharusnya berduri. Sebab ia jelita. Ia harus melindung dirinya sendiri.
  • Setiap detik waktu adalah suara hati. Lalai memanfaatkannya, jatuhlah ke bumi. Ibarat daun kering hancur luruh. Tak akan bisa kembali lagi. Begitulah roda waktu mengiringi. Menjadi musuh bagi kita. Juga kawan bagi kita.
  • Intuisi adalah kemampuan beberapa orang untuk salah menilai situasi dalam hitungan detik.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 87.

  • Tere Liye Aku harus segera menyibukkan diri. Membunuh dengan tega setiap kali kerinduan itu muncul. Berat sekali melakukannya, karena itu berarti aku harus menikam hatiku setiap detik.
    Sumber: Sunset Bersama Rosie
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    2k
  • Moammar Emka Karena kata hanya perantara, tak bisa seutuhnya. Biarkan rasa yang bicara dari kedalamannya, detik ini. Masih. Rindu ini, untukmu.
    Sumber: Dear You
    Moammar Emka
    Penulis dari Indonesia (1974 - )
    - +
    +139
  • Sapardi Djoko Damono Yang fana adalah waktu
    Kita abadi
    Memungut detik demi detik, merangkainya seperti bunga
    Sampai pada suatu hari kita lupa untuk apa
    Sumber: Yang fana adalah waktu
    Sapardi Djoko Damono
    Penulis dari Indonesia (1940 - 2020)
    - +
    +87
  • Albert Camus Kisah cinta terbaik belum ditulis hingga detik ini.
    Albert Camus
    Penulis, eseis dan Peraih Nobel sastra (1956) dari Perancis (1913 - 1960)
    - +
    +86
  • Gol  A Gong Setiap detik waktu adalah suara hati. Lalai memanfaatkannya, jatuhlah ke bumi. Ibarat daun kering hancur luruh. Tak akan bisa kembali lagi. Begitulah roda waktu mengiringi. Menjadi musuh bagi kita. Juga kawan bagi kita.
    Sumber: The Gong Traveling 21
    Gol A Gong
     
    - +
    +82
  • Alvi Syahrin Menurutnya, foto selalu berbicara jelas tanpa perlu kata-kata. Kau hanya perlu memandang sebuah foto dalam beberapa detik, dan kau akan mendapatkan rentetan cerita dari foto tersebut. Foto menyimpan kenangan dengan nyata.
    Sumber: Little Snow in Zürich 15
    Alvi Syahrin
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +76
  • Primadonna Angela Hanya perlu 7 detik untuk jatuh cinta. Detik pertama, mengamati siluet keseluruhannya. Kedua, menatap matanya. Ketiga, lihat ekspresi wajahnya. Keempat, cek senyumnya, atau kalau tidak ya, bentuk bibirnya. Kelima, lihat gayanya bergerak. Keenam, cek apa ada getaran yang melanda perut kemudian dada, menandakan diri lo tertarik. Ketujuh, yang paling penting, kontak mata, seolah meyakini bahwa pertemuan ini tak terelakkan dan memang direncanakan oleh Takdir.
    Sumber: 7 Detik 13
    Primadonna Angela
    Penulis dari Indonesia (1976 - )
    - +
    +56
  • Prilly Latuconsina Lima detik tak sengaja menatap mata itu lagi. Menarikku pada lorong waktu masa lalu. Saat pertama retina kita saling bertemu. Tak menyalahkan kamu sama sekali.
    Sumber: 5 Detik Dan Rasa Rindu 58
    - +
    +56
  • Pramoedya Ananta Toer Sebagai pengarang saya masih lebih percaya kepada kekuatan kata daripada kekuatan peluru yang gaungnya hanya akan berlangsung sekian bagian dari menit, bahkan detik.
    Sumber: Anak Semua Bangsa (1981)
    Pramoedya Ananta Toer
    Penulis dari Indonesia (1925 - 2006)
    - +
    +51
  • Tere Liye Banyak yang bisa menghilang. Banyak yang tidak terlihat oleh mata, tapi sebenarnya ada. Setiap hari, setiap detik, kita selalu hidup dengan sesuatu yang tidak terlihat oleh mata. Udara. Kamu bernapas dengannya, tanpa pernah berpikir seperti apa wujud asli udara. Apakah udara seperti kabut? Seperti uap? Apa itu oksigen? Bentuknya seperti apa? Kotak? Lonjong? Bahkan, kamu tidak perlu jadi setipis udara untuk tidak terlihat. Jika kamu terlalu kecil atau sebaliknya terlalu besar dari yang melihat, kamu bisa menghilang dalam definisi yang berbeda.
    Sumber: Bumi 31
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +50
  • Denis Waitley Kebahagiaan adalah pengalaman spiritual dari menikmati setiap detik kehidupan kita dengan penuh rasa cinta, rasa syukur dan terima kasih serta pengabdian kepada Tuhan yang menciptakan kita.
    Denis Waitley
    Penulis motivasi dan pelatih dari Amerika Serikat (1933 - )
    - +
    +41
  • Emma Grace Kehidupan berlalu begitu cepat. Buat setiap hitungan detik. Jangan sia-siakan hidup Anda menatap layar ponsel Anda.
    Asli: Life slips by so quickly. Make every second counts. Do not waste your life staring at your phone’s screen.
    Sumber: Re-Write 48
    Emma Grace
    Penulis dari Amerika
    - +
    +18
  • Mahir Pradana Kamu candu bagiku. Satu menit tidak bertemu denganmu, terasa seperti setahun. Namun ketika bersamamu, semua terasa begitu cepat. Jarum detik, menit, jam seakan berputar dengan kebahagiaan yang menyelimutiku. Lucu, bukan? Bagaimana cinta bisa mengubah waktu hal yang paling pasti di dunia ini menjadi hal yang sangat tidak pasti dan terasa membingungkan. Satu detik ibarat setahun. Satu jam bagaikan sedetik. Karena satu hal: cinta.
    Sumber: Dongeng Patah Hati 85
    Mahir Pradana
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +17
  • Bernard Batubara Seseorang yang menghabiskan waktunya hanya untuk menunggu. Mendedikasikan setiap detik, menit, jam, hari, minggu, bulan, tahun, untuk menyambut sebuah kedatangan kembali.
    Sumber: Milana 175
    Bernard Batubara
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +17
  • Orizuka Dalam meraih cita-cita, kamu udah gagal di detik pertama kamu menyangsikan dirimu sendiri. Kupikir bikin skripsi bisa bikin kamu sadar soal ini.
    Sumber: The Chronicles of Audy: O2 288
    Orizuka
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +16
  • Kanato Puji Kalau lo mikir kreatif atau mungkin sedikit nakal pakai tanda kutip, lo pasti bisa nikmatin hidup lo tanpa tekanan dari pihak manapun. Lo harus kejar cita-cita lo karena itu yang bikin lo seneng. Tapi, jangan lupa juga buat penuhin keinginan orangtua lo karena lo sampai gede gini gara-gara diurus orangtua. Kalau lo nggak mau penuhin keinginan itu, lo harus bayar mereka mulai dari lo dalam kandungan sampai detik lo pakai baju yang dibeliin mereka.
    Sumber: Without You 173
    Kanato Puji
     
    - +
    +16
  • Mario Teguh Pada detik pertama Anda menjadi lebih jelas mengenai apa yang akan Anda capai dalam hidup ini, Anda akan mulai melihat masalah bukan sebagai penghalang, tetapi sebagai penguji kesungguhan. Dan jika Anda bersungguh-sungguh untuk menjadikan diri sebagai penyebab kebaikan bagi diri Anda dan mereka yang Anda layani, Anda akan melihat bagaimana bersungguh-sungguhnya kehidupan membantu Anda.
    Mario Teguh
    Motivator dan konsultan dari Indonesia (1956 - )
    - +
    +16
  • Ralph Waldo Emerson Untuk setiap menit kemarahanmu, kamu kehilangan 60 detik kebahagiaanmu.
    Asli: For every minute you remain angry, you give up sixty seconds of peace of mind.
    Ralph Waldo Emerson
    Penyair dan filsuf dari Amerika Serikat (1803 - 1882)
    - +
    +13
  • Yoana Dianika Waktu adalah hal paling kejam yang bisa mengombang-ambingkan seseorang. Detik ini kau bisa tertawa, tidak menutup kemungkinan bisa saja kau menangis beberapa menit kemudian karena pada dasarnya manusia itu hidup dalam ketidakpastian.
    Sumber: The Chocolate Chance 24
    Yoana Dianika
    Penulis dari Indonesia (1989 - )
    - +
    +13
  • Dewi Lestari Pembaharuan hadir dalam setiap detik. Perbaikan terjadi setiap saat.
    Sumber: Supernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh
    Dewi Lestari
    Penulis dan penyanyi dari Indonesia (1976 - )
    - +
    +12
Semua kata bijak dan ucapan terkenal detik akan selalu Anda temukan di