Kata-kata Bijak: deh

  • Terkadang, kita mencari keyakinan itu sampai jauh, sampai lupa pada yang selama ini kita miliki. Namun, percaya saja, deh. Apa pun alasannya pergi, jika benar itu adalah cinta sejati, ia selalu menemukan jalan kembali.
  • Nggak usah banyak bacot, deh. Langsung aja!

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 63.

  • Merry Maeta Sari
    Merry Maeta Sari
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +14
    Aku tahu kita sama-sama terpaksa dengan pernikahan ini. Tapi beneran deh, aku juga ingin mencintai dan dicintai pasanganku. Aku ingin pernikahan kita ini juga penuh cinta, bukan hanya karena kita saling memanfaatkan.
    Sumber: A Wedding After Story 31
  • Lucia Priandarini
    Lucia Priandarini
    Penulis dari Indonesia 1984-
    ajax-loader
    - +
    +12
    Ya samalah kayak masalah hidup. Kadang kita merasa kewalahan dan kayak enggak ada jalan keluar. Padahal, kalau sabar pasti ketemu kuncinya. Bisa deh, selesai satu per satu.
    Sumber: Posesif 79
  • Amelia
    Amelia
    Penulis dari Indonesia 1993-
    ajax-loader
    - +
    +10
    …jari manis melambangkan pasangan kita. Coba deh satukan telapak tanganmu. Kayak gini. Jempol ketemu jempol, telunjuk ketemu telunjuk, jari tengah ketemu jari tengah dan seterusnya. Jempol melambangkan orangtua, telunjuk melambangkan saudara, jari tengah melambangkan diri sendiri, jari manis melambangkan pasangan, dan yang terakhir jari kelingking melambangkan anak-anak kita nantinya. Dengan posisi kayak gini, kita bisa memisahkan jempol, karena orangtua enggak ditakdirkan bersama kita selamanya. Jari telunjuk juga bisa dipisahin karena kita enggak ditakdirkan bersama saudara kita seumur hidup. Mereka pasti bakal ninggalin kita dan punya keluarga sendiri. Kelingking juga dipisahin karena anak kita nanti enggak akan selamanya bareng kita. Mereka akan jadi dewasa, terus punya kehidupan sendiri. Sedangkan jari manis melambangkan pasangan. Gimanapun kita berusaha memisahkan, kita enggak akan berhasil. Karena pasangan kitalah yang ditakdirkan bersama kita selamanya, dalam suka dan duka.
    Sumber: Cat Me If You Can 7
  • Equita Millianda
    Equita Millianda
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +7
    Nggak usah banyak bacot, deh. Langsung aja!
    Sumber: Bad Romance 10
  • Riawani Elyta
    Riawani Elyta
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +5
    Jangan pelit buat berbagi ilmu, karena itu nggak akan bikin rugi atau bikin ilmu kita berkurang. Sebaliknya, ilmu kita bakal makin nempel di kepala. Apabila kita membantu orang lain maka suatu hari nanti saat kita butuh bantuan, yakin deh ada seseorang yang akan membantu kita.
    Sumber: Kitab Sakti Remadja Oenggoel 160
  • Bulan Nosarios
    Bulan Nosarios
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +5
    Kenapa makanan jahat selalu cantik?. Makan ini sekali nggak bakal bikin gemuk. Percaya deh.
    Sumber: By Your Side 17
  • Orizuka
    Orizuka
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +3
    Gue cuma cewek yang menurutnya cuma pantes buat dipinjemin sesuatu. Kemaren aja dia deketin gue karena dia mau pinjem buku. Tahu deh besok-besok dia mau pinjem apa lagi.
    Sumber: Call Me Miss J. 145
  • Triani Retno A.
    Penulis dari Indonesia 1974-
    ajax-loader
    - +
    +3
    Lo sih makan banyak juga nggak gemuk-gemuk. Nah, gue? Bisa melar badan gue. Nggak seksi lagi deh entar.
    Sumber: The Boarding 7
  • Ninna Lestari
    Ninna Lestari
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +3
    Percaya deh, hidup dengan menyimpan dendam itu nggak ada manfaatnya sama sekali. Hal itu justru menimbulkan penyakit hati yang ujung-ujungnya ngerugiin diri kita sendiri.
    Sumber: Magic Banana 193
  • Winna Efendi
    Winna Efendi
    Penulis dari Indonesia 1986-
    ajax-loader
    - +
    +3
    Rasa kehilangan itu wajar. Tapi percaya deh, semuanya akan baik-baik aja. Suatu hari, lo akan bangun dan nggak merasakan apa-apa. Semua beban dari masa lalu lo, rasa sedih ini, puff! hilang begitu saja. Dan saat itu, lo akan lebih ikhlas menjalani semuanya, karena lo udah menerima bahwa kenyataan nggak bisa diubah.
    Sumber: Unforgettable
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dengan deh yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 63 ditemukan

Arti kata deh menerut KBBI

deh

Arti: /déh/ Jk p kata yang digunakan untuk mengukuhkan kata-kata atau maksud kawan bicara
contoh: 'biar saja deh, jangan ambil pusing'

Lihat arti deh lengkap