Kata-kata Bijak: dapatlah

  • Laki-laki dan perempuan adalah sebagai dua sayapnya seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya; jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali.
  • Laki-laki dan perempuan adalah seperti dua sayap dari seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya; Jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali.

Kata-kata Bijak 1 s/d 2 dari 2.

1
  • Soekarno
    Soekarno
    Presiden pertama Indonesia 1901-1970
    ajax-loader
    - +
    +1699
    Laki-laki dan perempuan adalah sebagai dua sayapnya seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya; jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali.
  • Soekarno
    Soekarno
    Presiden pertama Indonesia 1901-1970
    ajax-loader
    - +
    +444
    Laki-laki dan perempuan adalah seperti dua sayap dari seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya; Jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali.
1

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. setinggi-tingginya
  2. perempuan
  3. sayapnya
  4. dapatlah
  5. terbang
  6. seperti
Kata-kata dapatlah - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dapatlah yang terbaik dan terkenal: 2 ditemukan