Kata-kata Bijak: christina

Anda cari christina. Maksud anda:

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 245.

  • Christina Tirta
    Christina Tirta
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +181
    Jangan pernah menyembunyikan kebohongan karena kebenaran akan selalu menemukan jalannya seperti bayangan selalu menemukan pemiliknya saat matahari beranjak pergi.
    Sumber: Dangerous Games 162
  • Christina Juzwar
    Christina Juzwar
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +30
    Di balik setiap kesusahan, pasti akan ada jalan. Sekecil apa pun, seperti cuaca yang panas menyengat menggila, pasti akan ditutup dengan rintik hujan yang menyejukkan.
    Sumber: For Better Or Worse 322
  • Christina Tirta
    Christina Tirta
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +18
    Cari dan temukan cintamu. Perjuangkan apabila memang layak. Namun lepaskan bila cinta itu menyakitimu. Cinta itu seharusnya membuat hidupmu bebas dan bahagia. Bukan membuatmu merana dan tersiksa.
    Sumber: Dangerous Games 198
  • Christina Juzwar
    Christina Juzwar
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +17
    Mata hati lo itu udah digembok trus dipakein kacamata kuda pula. Ya mana bisa ngelihat dengan jernih.
    Sumber: Let Me Kiss You 312
  • Christina Juzwar
    Christina Juzwar
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +15
    Tidak ada perubahan meski dia sudah lama tidak tinggal di rumah ini. Bukan karena punya rumah lagi, atau ngekos, tetapi kabur karena tidak akur dengan papa dan sering bertengkar. Aku tidak menyalahkan papa yang memang kecewa dengan anak cowok satu-satunya ini.
    Sumber: The Shape of Love 140
  • Christina Juzwar
    Christina Juzwar
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +11
    Lola adalah peri berumur 16 tahun. Ia mendapatkan surat yang dikirim melalui burung merpati berwarna putih. Bukannya senang, lola malah kesal dan meremas surat yang berwana pink itu. Seharian itu, wajah Lola selalu cemberut.
    Sumber: The Shape of Love 64
  • Christina Juzwar
    Christina Juzwar
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +10
    Memutuskan nggak seperti asal milih telur di pasar. Hati harus tenang, begitu juga pikiran. Pikirkan juga segala kemungkinannya.
    Sumber: For Better Or Worse 269
  • Christina Juzwar
    Christina Juzwar
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +10
    Merem itu nggak selalu berarti tidur, kan?
    Sumber: Salon Tua 4
  • Christina Tirta
    Christina Tirta
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +9
    Apa itu cinta? Cinta hanyalah penggalan sandiwara palsu yang menyakitkan.
    Sumber: Dangerous Love 228
  • Christina Juzwar
    Christina Juzwar
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +9
    Intinya nggak ada kata sia-sia. Kalau gagal, anggap aja perkenalan itu menuju pertemanan. Nggak lebih. Pokoknya penjajakan dulu. Jangan menyerah sebelum memulai. Itu namanya pengecut.
    Sumber: Love on Probation 70
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dengan christina yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 245 ditemukan