Kata-kata Bijak: cewek

  • Cewek galak justru akan menjadi diam jika sedang jatuh cinta dan tidak berkoar ke sana kemari.
  • Bagi cowok, mereka itu biasanya cinta dulu baru berani melakukan sentuhan. Kalau cewek, dari sentuhan mungkin bisa tumbuh cinta.
  • Dasar cupu! Masa cuma gara-gara cewek aja lo sampai kayak gini!
  • Kalau deketin cewek, pakai cara yang biasa aja. Deketin dengan promosiin semua kebaikan lo.
  • Nggak ada cewek yang suka dipermainkan.
  • Dasar temen nggak setia! Giliran mau ketemu cewek, sohib langsung ditinggal.
  • Cewek dan cowok yang bersahabat lebih rawan masalah dibandingkan dengan sesama cewek atau sesama cowok.
  • Kalau cewek nggak mau dianggap jadi pembantu saat udah nikah nanti, jangan menganggap pacar-pacar mereka sekarang jadi sopir atau tukang ojek.
  • Karena kalau cewek sudah sayang, semuanya pasti di perjuangkan.
  • Sebagai laki-laki seharusnya tahu diri gimana mesti bersikap ke cewek yang udah berpasangan.
  • Ketika anda berpacaran dengan cewek yang manis, satu jam seperti sedetik. Ketika anda duduk di atas tungku panas, sedetik serasa satu jam. Itulah relativitas.
  • Memangnya sulit dipercaya ya, cewek dan cowok itu bisa berteman?
  • Kadang cowok-cowok idiot menyama-nyamakan apa yang dilakukannya di depan seorang cewek untuk memberi kesan bagus.
  • Aku bukan cewek yang putus asa sampai harus menerima lamaran setiap orang. Buatku, pernikahan itu butuh cinta, bukan hanya rasa tanggung jawab saja.
  • Nggak suka sama cewek munafik. Yang baik hanya karena ada maunya.
  • Kenapa cewek tidak pernah disebut bajingan? (
  • Cewek banget itu yang berani untuk mengambil risiko dan tidak bergantung.
+14

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 286.

  • Albert Einstein
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat 1879-1955
    ajax-loader
    - +
    +262
    Ketika anda berpacaran dengan cewek yang manis, satu jam seperti sedetik. Ketika anda duduk di atas tungku panas, sedetik serasa satu jam. Itulah relativitas.
    Asli: When you sit with a nice girl for an hour you think it’s only a minute, but when you sit on a hot stove for a minute you think it’s an hour. That’s relativity.
  • Dwitasari
    Dwitasari
    Penulis dari Indonesia 1994 -
    ajax-loader
    - +
    +102
    Tanggapan itu membuatku semakin berharap. Sepertinya, dia juga punya perasaan yang sama denganku, tapi aku masih berusaha diam. Aku masih jatuh cinta diam-diam. Bagiku, tak mungkin seorang cewek mengungkapkan perasaannya lebih dulu. Tak mungkin aku berkata cinta kepadanya lebih dulu. Aku hanya menunggu isyarat darinya, menunggu pertanda suatu saat pasti menjadi nyata.
    Sumber: Jatuh Cinta Diam-Diam 192
  • Raditya Dika
    Raditya Dika
    Penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara dari Indonesia 1984-
    ajax-loader
    - +
    +56
    Cewek ingin dimengerti, cowok jago pura-pura mengerti.
    Sumber: Komik dari Twit-nya Raditya Dika 21
  • Raditya Dika
    Raditya Dika
    Penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara dari Indonesia 1984-
    ajax-loader
    - +
    +50
    Kata bokap. Cewek itu lahir dengan satu tulang rusuk. Laki punya dua. Lalu laki-laki ngasih satu tulang rusuk nya ke wanita.
    Sumber: Kambing Jantan
  • John Greenleaf Whittier
    John Greenleaf Whittier
    Penyair, pembaru dan penulis dari Amerika Serikat 1807-1892
    ajax-loader
    - +
    +44
    Kenapa cewek tidak pernah disebut bajingan? (
    Sumber: Will Grayson, will grayson 137
  • Raditya Dika
    Raditya Dika
    Penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara dari Indonesia 1984-
    ajax-loader
    - +
    +36
    Problem klasik cewek-cewek SMP: naksir cowok tapi cowoknya gak nyadar. Mereka Cuma bisa nyuri pandang, tapi begitu dilirik balik langsung mimisan tiga ember.
    Sumber: Koala Kumal 182
  • Raditya Dika
    Raditya Dika
    Penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara dari Indonesia 1984-
    ajax-loader
    - +
    +30
    Kenapa cewek kalo ke kamar mandi selalu minta ditemenin sama temen ceweknya?
    Sumber: Koala Kumal 47
  • Winna Efendi
    Winna Efendi
    Penulis dari Indonesia 1986-
    ajax-loader
    - +
    +30
    Nggak banyak cewek yang suka lagu punk yang keras dan lebih banyak suara orang teriak bersama tabuhan drum dan petikan listrik gitar.
    Sumber: Remember When 38
  • Christian Simamora
    Christian Simamora
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +23
    Cewek semanis gula jawa pun bisa jadi segalak anjing beranak kalo urusannya adalah memperjuangkan hak atas kekasihnya.
    Sumber: Meet Lame 109
  • Raditya Dika
    Raditya Dika
    Penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara dari Indonesia 1984-
    ajax-loader
    - +
    +23
    Kata bokap. Cewek itu lahir dengan satu tulang rusuk. Laki punya dua. Lalu laki-laki ngasih satu tulang rusuk nya ke wanita.
    Sumber: Kambing Jantan
Kata-kata cewek - quotes, kata-kata bijak dan kutipan cewek yang terbaik dan terkenal: 286 ditemukan

Arti kata cewek menerut KBBI

cewek [ce·wek]

Kata Nomina (kata benda), Kata percakapan
Pengucapan: céwék

Arti: sebutan kepada wanita atau perempuan yang masih muda (gadis)
contoh: 'mayat cewek berambut hitam ditemukan pejalan kaki di tepi hutan'

Lihat arti cewek lengkap