Kata-kata Bijak: canggih

Kata-kata Bijak 1 s/d 9 dari 9.

1
  • Tere Liye
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    ajax-loader
    - +
    +37
    Bagian terbaik dari jatuh cinta adalah perasaan itu sendiri. Kamu pernah merasakan rasa sukanya, sesuatu yang sulit dilukiskan kuas sang pelukis, sulit disulam menjadi puisi oleh pujangga, tidak bisa dijelaskan oleh mesin paling canggih sekalipun.
    Sumber: Hujan 256
  • Icha Rahmanti
    Icha Rahmanti
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +18
    Buat gue, kaki adalah simbol utama dari perjalanan. Mau pergi pake dokar, bajaj, atau pesawat jet paling canggih, pada akhirnya kakilah yang akhirnya melangkah dan menjejak tanah di sisi lain bumi.
    Sumber: Pintu Harmonika
  • Fiersa Besari
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +18
    Ponsel kita canggih. Kita pakai untuk bermain twitter, tapi malas googling. Buka instastory, tapi malas cek info di feed Instagram. Tanya cara edit, tapi malas menonton tutorial di youtube. Instal begiga games, tapi malas instal KBBI untuk mengenal bahasa sendiri. Kita memang semalas itu.
  • Merry Riana
    Merry Riana
    Motivator, pengusaha dan penulis dari Indonesia 1980-
    ajax-loader
    - +
    +13
    Zaman sekarang banyak handphone yang mahal dan canggih. Tapi, alat komunikasi yang paling ampuh tetaplah DOA.
  • Richard Dawkins
    Richard Dawkins
    Seorang ahli etologi, biologi evolusioner, ilmu pengetahuan umum dari Britania Raya. 1941-
    ajax-loader
    - +
    +2
    Saya bingung dengan cara para teolog canggih yang mengenal Adam dan Hawa tidak pernah ada, tetap terus membicarakannya.
    Asli: I am baffled by the way sophisticated theologians who know Adam and Eve never existed still keep talking about it.
  • Brendan Myers
    ajax-loader
    - +
     0
    Bagi mereka yang berjuang dengan prasangka dan stereotip anti-pagan, Paganisme Humanis mungkin menjadi alat pendidikan yang kuat. Ini dapat menunjukkan bahwa seorang pagan bisa menjadi orang yang canggih, kosmopolitan, dan tercerahkan, dan bahwa budaya pagan dapat hidup secara artistik, sadar lingkungan, merangsang secara intelektual, dan adil secara sosial.
    Asli: For those who struggle with anti-pagan prejudices and stereotypes, Humanist Paganism might be a powerful educational tool. It can show that a pagan can be a sophisticated, cosmopolitan, and enlightened person, and that a pagan culture can be artistically vibrant, environmentally conscious, intellectually stimulating, and socially just.
  • Adam McKay
    ajax-loader
    - +
     0
    Saya tidak ingin berbicara untuk film saya; Anda bisa mengatakan film saya benar-benar konyol dan bodoh, tetapi dalam kasus 'Idiocracy' dan 'Borat,' tanpa diragukan lagi ada serangan yang benar-benar subversif dan canggih pada budaya Amerika.
    Asli: I don't want to speak for my movies; you could say my movies are just completely silly and dumb, but in the case of 'Idiocracy' and 'Borat,' without a doubt there is a really subversive and sophisticated assault on American culture.
  • Seplia
    Seplia
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
     0
    Sekarang apa? Oke… dia pacaran sama cewek yang mukanya dibikin instagramable berkat bantuan kamera hape yang canggih banget. Terus mereka mau nikah. Terus apa, Kel?
    Sumber: Kelly on the Move 11
  • Aaron Sorkin
    ajax-loader
    - +
    -1

    Organisasi berita memiliki tanggung jawab yang jauh berbeda. Saya mungkin tidak akan menceritakan keseluruhan cerita kepada Anda. Saya mungkin tidak akan bercerita kepada Anda dengan cara yang sangat canggih.
    Asli: A news organization has a much different responsibility. I might not be telling you the whole story. I might not be telling you a story in a manner that is properly sophisticated.
1
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dengan canggih yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 9 ditemukan

Arti kata canggih menerut KBBI

canggih [cang·gih]

Kata Adjektiva (kata sifat)
  1. 1) banyak cakap; bawel; cerewet;
  2. 2) suka mengganggu (ribut);
  3. 3) tidak dalam keadaan yang wajar, murni, atau asli;
  4. 4) kehilangan kesederhanaan yang asli (seperti sangat rumit, ruwet, atau terkembang)
    contoh: 'teknik elektronika yang canggih'
  5. 5) banyak mengetahui atau berpengalaman (dalam hal-hal duniawi);
  6. 6) bergaya intelektual;

Lihat arti canggih lengkap