Kata-kata Bijak: cabang-cabangnya

  • Kau tahu, selama aku menunggumu di sini, pikiranku sering bercabang-cabang, merambati ingatan demi ingatan.
  • Di salah satu sudut tepi tubuh Sungai Kayu Are, terpancang tegak batang pohon Are. Sebenarnya, pohon itu pun tak lagi tampak seperti sebatang pohon. Tak ada daun atau ranting yang banyak dengan cabang-cabangnya pada tubuh pohon itu. Yang tersisa pada tubuh pohon tersebut hanyalah kaki-kakinya menanc
  • Jika telah ada akar yang tertanam dalam kalbu, maka lidah akan berperan sebagai pemberi kabar cabangnya.

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 24.

  • Albert Einstein
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat 1879-1955
    ajax-loader
    - +
    +55
    Semua agama, seni dan ilmu pengetahuan adalah cabang-cabang dari pohon yang sama.
    Asli: All religions, arts and sciences are branches of the same tree.
  • Imam Syafi'i
    Imam Syafi'i
    Mufti besar Sunni Islam dan pendiri mazhab Syafi'i 767-820 M
    ajax-loader
    - +
    +54
    Jika telah ada akar yang tertanam dalam kalbu, maka lidah akan berperan sebagai pemberi kabar cabangnya.
  • Bernard Batubara
    Bernard Batubara
    Penulis dari Indonesia 1989-
    ajax-loader
    - +
    +15
    Di salah satu sudut tepi tubuh Sungai Kayu Are, terpancang tegak batang pohon Are. Sebenarnya, pohon itu pun tak lagi tampak seperti sebatang pohon. Tak ada daun atau ranting yang banyak dengan cabang-cabangnya pada tubuh pohon itu. Yang tersisa pada tubuh pohon tersebut hanyalah kaki-kakinya menancap di tanah dasar sungai dan perut juga dada lebar yang tak terasa kukuh lagi. Seumpanya pohon are itu menjelma manusia, ia akan menjadi manusia tua yang gemuk dan tanpa kepala. Dan, jika ia adalah manusia, mungkin pohon Are telah berusia tak kurang dari seratus tahun.
    Sumber: Jatuh Cinta adalah Cara Terbaik untuk Bunuh Diri 57
  • Frank Zappa
    Frank Zappa
    Musikus Rock dari Amerika Serikat 1940-
    ajax-loader
    - +
    +15
    Politik adalah cabang hiburan industri.
    Asli: Politics is the entertainment branch of industry.
  • Richard Dawkins
    Richard Dawkins
    Seorang ahli etologi, biologi evolusioner, ilmu pengetahuan umum dari Britania Raya. 1941-
    ajax-loader
    - +
    +10
    Saya terpesona oleh gagasan bahwa genetika adalah digital. Gen adalah urutan panjang dari kode huruf, seperti informasi komputer. Biologi modern menjadi sangat banyak cabang teknologi informasi.
    Asli: I'm fascinated by the idea that genetics is digital. A gene is a long sequence of coded letters, like computer information. Modern biology is becoming very much a branch of information technology.


  • Shandy Tan
    Shandy Tan
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +5
    Single memberi Anda ruang untuk tumbuh. Terkadang lebih sulit untuk tumbuh ketika Anda terlalu dekat dengan seseorang. Pohon ditanam berjauhan sehingga mereka dapat menyebarkan cabang mereka dan menjadi kuat saat dewasa.
    Asli: Single give you space to grow. Sometimes it’s harder to grow when you are too close to someone. Trees are planted far apart so they can spread their branches and become strong as they mature.
    Sumber: Episode Para Lajang 107
  • Alan Cohen
    Alan Cohen
    Penulis dari Amerika 1950-
    ajax-loader
    - +
    +2
    Apakah Anda pernah kehabisan ide dan ekspresi kreatif? Ha! Semakin banyak ide kreatif yang Anda miliki, semakin banyak yang Anda temukan. Kreativitas adalah pohon dengan cabang-cabang yang tak terhitung jumlahnya yang tidak pernah berhenti berkembang.
    Asli: Will you ever run out of creative ideas and expressions? Ha! The more creative ideas you have, the more you will discover. Creativity is a tree with countless branches that never stop blossoming.
  • Erwin Setia
    Erwin Setia
    Penulis dari Indonesia 1998-
    ajax-loader
    - +
    +2
    Kau tahu, selama aku menunggumu di sini, pikiranku sering bercabang-cabang, merambati ingatan demi ingatan.
    Sumber: Kesetiaan Adalah Ketabahan Menunggu
  • Saya terlibat dalam penggunaan teori permainan. Teori permainan adalah cabang matematika, dan itu berarti, maaf, bahwa bahkan dalam studi politik, matematika telah muncul. Kita tidak bisa lagi berpura-pura berspekulasi tentang politik; kita perlu melihat ini dengan cara yang ketat.
    Asli: I engage in the use of game theory. Game theory is a branch of mathematics, and that means, sorry, that even in the study of politics, math has come into the picture. We can no longer pretend that we just speculate about politics; we need to look at this in a rigorous way.
  • Untuk melawan ekstremisme, kita perlu mengejar strategi dua cabang: keduanya 'keras', melalui kontrol yang lebih ketat atas perbatasan kita dan tanggapan keamanan yang lebih kuat dan berteknologi maju, dan 'lunak', berdasarkan pengumpulan intelijen yang lebih baik, bekerja untuk mengembalikan masjid kita ke fungsi spiritualnya dan melarang masuknya pengkhotbah asing.
    Asli: To fight extremism, we will need to pursue a two-pronged strategy: both 'hard,' through stricter control of our borders and a more robust and technologically advanced security response, and 'soft,' based on better intelligence-gathering, working to return our mosques to their spiritual function and barring entry to foreign preachers.
Kata-kata cabang-cabangnya - quotes, kata-kata bijak dan kutipan cabang-cabangnya yang terbaik dan terkenal: 24 ditemukan