• Zig Ziglar Kita akan mendapatkan apa pun yang kita inginkan, jika kita menolong orang lain untuk mendapatkan yang diinginkannya. Dengan demikian, Anda dapat memaknai arti sebuah kesuksesan.
    Asli: You will get all you want in life, if you help enough other people get what they want.
    Zig Ziglar
    Penulis dari Amerika Serikat 1926-2012
    Zig Ziglar
    - +
     0
...
Zig Ziglar - Kita akan mendapatkan apa pun yang kita inginkan, jika kita menolong orang lain untuk mendapatkan yang diinginkannya. Dengan demikian, Anda dapat memaknai arti sebuah kesuksesan.
Kita akan mendapatkan apa pun yang kita inginkan, jika kita menolong orang lain untuk mendapatkan yang diinginkannya. Dengan demikian, Anda dapat memaknai arti sebuah kesuksesan. dari : Zig Ziglar
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Kita akan mendapatkan apa pun yang kita inginkan, jika kita menolong orang lain untuk mendapatkan yang diinginkannya. Dengan demikian, Anda dapat memaknai arti sebuah kesuksesan.
- Zig Ziglar JagoKata.com