• Wyndham Lewis Saya merasa paling betah di Amerika Serikat, bukan karena secara intrinsik itu adalah negara yang lebih menarik, tetapi karena tidak ada orang yang benar-benar pantas berada di sana selain saya. Kita semua ada di sana bersama-sama dalam ruang hampa yang sepenuhnya sempurna.
    Asli: I feel most at home in the United States, not because it is intrinsically a more interesting country, but because no one really belongs there any more than I do. We are all there together in its wholly excellent vacuum.
    Wyndham Lewis
    Pelukis dan penulis dari Britania Raya 1882-1957
    Wyndham Lewis
    - +
     0
...
Wyndham Lewis - Saya merasa paling betah di Amerika Serikat, bukan karena secara intrinsik itu adalah negara yang lebih menarik, tetapi karena tidak ada orang yang benar-benar pantas berada di sana selain saya. Kita semua ada di sana bersama-sama dalam ruang hampa yang sepenuhnya sempurna.
Saya merasa paling betah di Amerika Serikat, bukan karena secara intrinsik itu adalah negara yang lebih menarik, tetapi karena tidak ada orang yang benar-benar pantas berada di sana selain saya. Kita semua ada di sana bersama-sama dalam ruang hampa yang sepenuhnya sempurna. dari : Wyndham Lewis
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Saya merasa paling betah di Amerika Serikat, bukan karena secara intrinsik itu adalah negara yang lebih menarik, tetapi karena tidak ada orang yang benar-benar pantas berada di sana selain saya. Kita semua ada di sana bersama-sama dalam ruang hampa yang sepenuhnya sempurna.
- Wyndham Lewis JagoKata.com