• Wulan Dewatra Setiap orang ada pasangannya, dan orang baik itu diperuntukkan bagi orang baik juga. Gue lihat tuh lo orang baik. Mungkin pernah berbuat salah, tapi lo udah balik ke jalan yang bener lagi.
    Sumber: Hujan dan Teduh 195
    Wulan Dewatra
    Penulis dari Indonesia
    Wulan Dewatra
    - +
    +1
...
Wulan Dewatra - Setiap orang ada pasangannya, dan orang baik itu diperuntukkan bagi orang baik juga. Gue lihat tuh lo orang baik. Mungkin pernah berbuat salah, tapi lo udah balik ke jalan yang bener lagi.
Setiap orang ada pasangannya, dan orang baik itu diperuntukkan bagi orang baik juga. Gue lihat tuh lo orang baik. Mungkin pernah berbuat salah, tapi lo udah balik ke jalan yang bener lagi. dari : Wulan Dewatra
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Setiap orang ada pasangannya, dan orang baik itu diperuntukkan bagi orang baik juga. Gue lihat tuh lo orang baik. Mungkin pernah berbuat salah, tapi lo udah balik ke jalan yang bener lagi.
- Wulan Dewatra JagoKata.com