• Woody Allen Saya terlibat dalam contoh kontrasepsi oral yang sangat baik dua minggu lalu. Saya meminta seorang gadis untuk pergi tidur dengan saya, dia berkata "tidak".
    Asli: I was involved in an extremely good example of oral contraception two weeks ago. I asked a girl to go to bed with me, she said "no."
    Sumber: Standup Comic
    Woody Allen
    Sutradara dan aktor dari Amerika Serikat 1935 -
    Woody Allen
    - +
    +1
...
Woody Allen - Saya terlibat dalam contoh kontrasepsi oral yang sangat baik dua minggu lalu. Saya meminta seorang gadis untuk pergi tidur dengan saya, dia berkata "tidak".
Saya terlibat dalam contoh kontrasepsi oral yang sangat baik dua minggu lalu. Saya meminta seorang gadis untuk pergi tidur dengan saya, dia berkata "tidak". dari : Woody Allen
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Saya terlibat dalam contoh kontrasepsi oral yang sangat baik dua minggu lalu. Saya meminta seorang gadis untuk pergi tidur dengan saya, dia berkata "tidak".
- Woody Allen JagoKata.com