• Wilma Rudolph Ibu saya mengajari saya sejak dini untuk percaya bahwa saya dapat mencapai pencapaian apa pun yang saya inginkan. Yang pertama adalah berjalan tanpa kawat gigi.
    Asli: My mother taught me very early to believe I could achieve any accomplishment I wanted to. The first was to walk without braces.
    Wilma Rudolph
    - +
     0
...
Wilma Rudolph - Ibu saya mengajari saya sejak dini untuk percaya bahwa saya dapat mencapai pencapaian apa pun yang saya inginkan. Yang pertama adalah berjalan tanpa kawat gigi.
Ibu saya mengajari saya sejak dini untuk percaya bahwa saya dapat mencapai pencapaian apa pun yang saya inginkan. Yang pertama adalah berjalan tanpa kawat gigi. dari : Wilma Rudolph
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Ibu saya mengajari saya sejak dini untuk percaya bahwa saya dapat mencapai pencapaian apa pun yang saya inginkan. Yang pertama adalah berjalan tanpa kawat gigi.
- Wilma Rudolph JagoKata.com