• William Somerset Maugham Anda tahu apa kritiknya. Jika Anda mengatakan yang sebenarnya, mereka hanya mengatakan Anda sinis dan tidak ada gunanya bagi penulis untuk mendapatkan reputasi sinisme.
    Asli: You know what the critics are. If you tell the truth they only say you're cynical and it does an author no good to get a reputation for cynicism.
    William Somerset Maugham
    Penulis dari Inggris 1874-1965
    William Somerset Maugham
    - +
     0
...
William Somerset Maugham - Anda tahu apa kritiknya. Jika Anda mengatakan yang sebenarnya, mereka hanya mengatakan Anda sinis dan tidak ada gunanya bagi penulis untuk mendapatkan reputasi sinisme.
Anda tahu apa kritiknya. Jika Anda mengatakan yang sebenarnya, mereka hanya mengatakan Anda sinis dan tidak ada gunanya bagi penulis untuk mendapatkan reputasi sinisme. dari : William Somerset Maugham
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Anda tahu apa kritiknya. Jika Anda mengatakan yang sebenarnya, mereka hanya mengatakan Anda sinis dan tidak ada gunanya bagi penulis untuk mendapatkan reputasi sinisme.
- William Somerset Maugham JagoKata.com