• William Shakespeare Betapa sebuah pekerjaan adalah seorang pria! Betapa mulia dalam akal, betapa tak terbatas dalam kemampuan, dalam bentuk dan gerak, betapa terekspresikan dan mengagumkan, dalam tindakan betapa seperti malaikat, dalam pemahaman betapa seperti dewa - keindahan dunia, teladan binatang!
    Asli: What a piece of work is a man! How noble in reason, how infinite in faculty, in form and moving how express and admirable, in action how like an angel, in apprehension how like a god - the beauty of the world, the paragon of animals!
    William Shakespeare
    Penyair dan dramawan dari Inggris 1564-1616
    William Shakespeare
    - +
     0
...
William Shakespeare - Betapa sebuah pekerjaan adalah seorang pria! Betapa mulia dalam akal, betapa tak terbatas dalam kemampuan, dalam bentuk dan gerak, betapa terekspresikan dan mengagumkan, dalam tindakan betapa seperti malaikat, dalam pemahaman betapa seperti dewa - keindahan dunia, teladan binatang!
Betapa sebuah pekerjaan adalah seorang pria! Betapa mulia dalam akal, betapa tak terbatas dalam kemampuan, dalam bentuk dan gerak, betapa terekspresikan dan mengagumkan, dalam tindakan betapa seperti malaikat, dalam pemahaman betapa seperti dewa - keindahan dunia, teladan binatang! dari : William Shakespeare
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Betapa sebuah pekerjaan adalah seorang pria! Betapa mulia dalam akal, betapa tak terbatas dalam kemampuan, dalam bentuk dan gerak, betapa terekspresikan dan mengagumkan, dalam tindakan betapa seperti malaikat, dalam pemahaman betapa seperti dewa - keindahan dunia, teladan binatang!
- William Shakespeare JagoKata.com