• William James Lakukan sesuatu setiap hari tanpa alasan lain selain Anda lebih suka tidak melakukannya, sehingga ketika saat-saat yang sangat dibutuhkan semakin dekat, mungkin Anda tidak terkesima dan tidak terlatih untuk bertahan dalam ujian.
    Asli: Do something everyday for no other reason than you would rather not do it, so that when the hour of dire need draws nigh, it may find you not unnerved and untrained to stand the test.
    William James
    Filsuf dari Amerika Serikat 1842-1910
    William James
    - +
     0
...
William James - Lakukan sesuatu setiap hari tanpa alasan lain selain Anda lebih suka tidak melakukannya, sehingga ketika saat-saat yang sangat dibutuhkan semakin dekat, mungkin Anda tidak terkesima dan tidak terlatih untuk bertahan dalam ujian.
Lakukan sesuatu setiap hari tanpa alasan lain selain Anda lebih suka tidak melakukannya, sehingga ketika saat-saat yang sangat dibutuhkan semakin dekat, mungkin Anda tidak terkesima dan tidak terlatih untuk bertahan dalam ujian. dari : William James
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Lakukan sesuatu setiap hari tanpa alasan lain selain Anda lebih suka tidak melakukannya, sehingga ketika saat-saat yang sangat dibutuhkan semakin dekat, mungkin Anda tidak terkesima dan tidak terlatih untuk bertahan dalam ujian.
- William James JagoKata.com