• William James Saya tahu bahwa Anda, tuan dan nyonya, memiliki filosofi, masing-masing dari Anda semua, dan bahwa hal yang paling menarik dan penting tentang Anda adalah caranya menentukan perspektif di beberapa dunia Anda.
    Asli: I know that you, ladies and gentlemen, have a philosophy, each and all of you, and that the most interesting and important thing about you is the way in which it determines the perspective in your several worlds.
    William James
    Filsuf dari Amerika Serikat 1842-1910
    William James
    - +
    -1
William James - Saya tahu bahwa Anda, tuan dan nyonya, memiliki filosofi, masing-masing dari Anda semua, dan bahwa hal yang paling menarik dan penting tentang Anda adalah caranya menentukan perspektif di beberapa dunia Anda.
Saya tahu bahwa Anda, tuan dan nyonya, memiliki filosofi, masing-masing dari Anda semua, dan bahwa hal yang paling menarik dan penting tentang Anda adalah caranya menentukan perspektif di beberapa dunia Anda. dari : William James
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Saya tahu bahwa Anda, tuan dan nyonya, memiliki filosofi, masing-masing dari Anda semua, dan bahwa hal yang paling menarik dan penting tentang Anda adalah caranya menentukan perspektif di beberapa dunia Anda.
- William James JagoKata.com