• William James Neraka yang harus ditanggung selanjutnya, seperti yang dikatakan oleh teologi, tidak lebih buruk daripada neraka yang kita buat untuk diri kita sendiri di dunia ini dengan kebiasaan membentuk karakter kita dengan cara yang salah.
    Asli: The hell to be endured hereafter, of which theology tells, is no worse than the hell we make for ourselves in this world by habitually fashioned our characters in the wrong way.
    William James
    Filsuf dari Amerika Serikat 1842-1910
    William James
    - +
     0
...
William James - Neraka yang harus ditanggung selanjutnya, seperti yang dikatakan oleh teologi, tidak lebih buruk daripada neraka yang kita buat untuk diri kita sendiri di dunia ini dengan kebiasaan membentuk karakter kita dengan cara yang salah.
Neraka yang harus ditanggung selanjutnya, seperti yang dikatakan oleh teologi, tidak lebih buruk daripada neraka yang kita buat untuk diri kita sendiri di dunia ini dengan kebiasaan membentuk karakter kita dengan cara yang salah. dari : William James
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Neraka yang harus ditanggung selanjutnya, seperti yang dikatakan oleh teologi, tidak lebih buruk daripada neraka yang kita buat untuk diri kita sendiri di dunia ini dengan kebiasaan membentuk karakter kita dengan cara yang salah.
- William James JagoKata.com