• Wilhelm Scherer Memuji lebih sulit daripada menyalahkan. Jika semua kritikus menetapkan ambisi mereka untuk unggul di yang lebih berat. Itu akan menjadi berkah bagi seni kita.
    Asli: Loben ist schwerer als tadeln. Wenn doch alle Kritiker ihren Ehrgeiz darein setzten, sich im Schwereren auszuzeichnen. Es wäre ein Segen für unsere Kunst.
    Sumber: rede van 11 jan. 1884, Berlijn
    Wilhelm Scherer
    Penyair dari Austria 1841-1886
    Wilhelm Scherer
    - +
    +1
...
Wilhelm Scherer - Memuji lebih sulit daripada menyalahkan. Jika semua kritikus menetapkan ambisi mereka untuk unggul di yang lebih berat. Itu akan menjadi berkah bagi seni kita.
Memuji lebih sulit daripada menyalahkan. Jika semua kritikus menetapkan ambisi mereka untuk unggul di yang lebih berat. Itu akan menjadi berkah bagi seni kita. dari : Wilhelm Scherer
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Memuji lebih sulit daripada menyalahkan. Jika semua kritikus menetapkan ambisi mereka untuk unggul di yang lebih berat. Itu akan menjadi berkah bagi seni kita.
- Wilhelm Scherer JagoKata.com