• Whitney Houston Saya telah menolak banyak tanggal arena karena saya telah melakukan hal yang besar di arena. Sekarang, saya ingin melakukan sesuatu di mana orang dapat merasakan saya dan saya dapat merasakannya.
    Asli: I've turned down a lot of arena dates because I've done the big-arena thing. Now, I want to do something where people can feel me and I can feel them.
    Whitney Houston
    Penyanyi dan aktris dari Amerika Serikat 1963-2012
    Whitney Houston
    - +
     0
...
Whitney Houston - Saya telah menolak banyak tanggal arena karena saya telah melakukan hal yang besar di arena. Sekarang, saya ingin melakukan sesuatu di mana orang dapat merasakan saya dan saya dapat merasakannya.
Saya telah menolak banyak tanggal arena karena saya telah melakukan hal yang besar di arena. Sekarang, saya ingin melakukan sesuatu di mana orang dapat merasakan saya dan saya dapat merasakannya. dari : Whitney Houston
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saya telah menolak banyak tanggal arena karena saya telah melakukan hal yang besar di arena. Sekarang, saya ingin melakukan sesuatu di mana orang dapat merasakan saya dan saya dapat merasakannya.
- Whitney Houston JagoKata.com