• Whitney Houston Saya telah membaca tentang diri saya dan suami saya dan keluarga saya, sampai mereka menelepon orang tua saya, mereka menelepon saudara laki-laki saya, menawarkan uang untuk bercerita. Mereka memanggil teman-temanku. Aku hanya ingin mereka ... jangan mendesak kita. Jangan mengamati kami. Kami punya anak dan mereka juga harus hidup. Tidak adil.
    Asli: I've read about myself and my husband and my family, to the point where they've called my parents, they've called my brothers, offering money to tell stories. They call friends of mine. I'd just like for them to just ... don't badger us. Don't scrutinize us. We have children and they have to live, too. It's not fair.
    Whitney Houston
    Penyanyi dan aktris dari Amerika Serikat 1963-2012
    Whitney Houston
    - +
     0
...
Whitney Houston - Saya telah membaca tentang diri saya dan suami saya dan keluarga saya, sampai mereka menelepon orang tua saya, mereka menelepon saudara laki-laki saya, menawarkan uang untuk bercerita. Mereka memanggil teman-temanku. Aku hanya ingin mereka ... jangan mendesak kita. Jangan mengamati kami. Kami punya anak dan mereka juga harus hidup. Tidak adil.
Saya telah membaca tentang diri saya dan suami saya dan keluarga saya, sampai mereka menelepon orang tua saya, mereka menelepon saudara laki-laki saya, menawarkan uang untuk bercerita. Mereka memanggil teman-temanku. Aku hanya ingin mereka ... jangan mendesak kita. Jangan mengamati kami. Kami punya anak dan mereka juga harus hidup. Tidak adil. dari : Whitney Houston
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saya telah membaca tentang diri saya dan suami saya dan keluarga saya, sampai mereka menelepon orang tua saya, mereka menelepon saudara laki-laki saya, menawarkan uang untuk bercerita. Mereka memanggil teman-temanku. Aku hanya ingin mereka ... jangan mendesak kita. Jangan mengamati kami. Kami punya anak dan mereka juga harus hidup. Tidak adil.
- Whitney Houston JagoKata.com