• Whitney Houston Saya tidak tergila-gila pada arena hanya karena saya bisa menjualnya. Itu tidak melakukan apa pun untuk ego saya sama sekali. Saya ingin bermain di tempat di mana orang tidak harus duduk di kursi mimisan dan bertanya-tanya apa yang sedang terjadi.
    Asli: I'm not crazy about arenas just because I can sell them out. It doesn't do anything for my ego at all. I want to play places where people don't have to sit in the nosebleed seats and wonder what the hell is going on.
    Whitney Houston
    Penyanyi dan aktris dari Amerika Serikat 1963-2012
    Whitney Houston
    - +
     0
...
Whitney Houston - Saya tidak tergila-gila pada arena hanya karena saya bisa menjualnya. Itu tidak melakukan apa pun untuk ego saya sama sekali. Saya ingin bermain di tempat di mana orang tidak harus duduk di kursi mimisan dan bertanya-tanya apa yang sedang terjadi.
Saya tidak tergila-gila pada arena hanya karena saya bisa menjualnya. Itu tidak melakukan apa pun untuk ego saya sama sekali. Saya ingin bermain di tempat di mana orang tidak harus duduk di kursi mimisan dan bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. dari : Whitney Houston
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saya tidak tergila-gila pada arena hanya karena saya bisa menjualnya. Itu tidak melakukan apa pun untuk ego saya sama sekali. Saya ingin bermain di tempat di mana orang tidak harus duduk di kursi mimisan dan bertanya-tanya apa yang sedang terjadi.
- Whitney Houston JagoKata.com