• Whitney Houston Ibuku bernyanyi denganku di perutnya; Saya bernyanyi dengan Bobbi Kris di perut saya. Saya percaya anak itu mulai berkembang di dalam, dan apa pun yang Anda baca, apa pun yang Anda pikirkan, apa pun yang Anda lakukan memengaruhi anak itu.
    Asli: My mother sang with me in her stomach; I sang with Bobbi Kris in my stomach. I believe the child starts to develop within, and whatever you read, whatever you think, whatever you do affects the child.
    Whitney Houston
    Penyanyi dan aktris dari Amerika Serikat 1963-2012
    Whitney Houston
    - +
     0
...
Whitney Houston - Ibuku bernyanyi denganku di perutnya; Saya bernyanyi dengan Bobbi Kris di perut saya. Saya percaya anak itu mulai berkembang di dalam, dan apa pun yang Anda baca, apa pun yang Anda pikirkan, apa pun yang Anda lakukan memengaruhi anak itu.
Ibuku bernyanyi denganku di perutnya; Saya bernyanyi dengan Bobbi Kris di perut saya. Saya percaya anak itu mulai berkembang di dalam, dan apa pun yang Anda baca, apa pun yang Anda pikirkan, apa pun yang Anda lakukan memengaruhi anak itu. dari : Whitney Houston
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Ibuku bernyanyi denganku di perutnya; Saya bernyanyi dengan Bobbi Kris di perut saya. Saya percaya anak itu mulai berkembang di dalam, dan apa pun yang Anda baca, apa pun yang Anda pikirkan, apa pun yang Anda lakukan memengaruhi anak itu.
- Whitney Houston JagoKata.com