• Warren Buffett Satu-satunya cara untuk mendapatkan cinta adalah menjadi layak dicintai. Itu akan sangat mengganggu jika kamu memiliki banyak uang. Kamu akan berpikir untuk menuliskan sebuah cek: ‘aku akan membeli cinta yang senilai satu juta dolar.’ Tapi tidak seperti itu. Semakin banyak kamu memberikan cinta, semakin banyak kamu mendapatkan cinta.
    Asli: The only way to get love is to be lovable. It’s very irritating if you have a lot of money. You’d like to think you could write a check: ‘I’ll buy a million dollars’ worth of love.’ But it doesn’t work that way. The more you give love away, the more you get.
    Warren Buffett
    Investor dan pengusaha dari Amerika Serikat 1930-
    Warren Buffett
    - +
    +3
...
Warren Buffett - Satu-satunya cara untuk mendapatkan cinta adalah menjadi layak dicintai. Itu akan sangat mengganggu jika kamu memiliki banyak uang. Kamu akan berpikir untuk menuliskan sebuah cek: ‘aku akan membeli cinta yang senilai satu juta dolar.’ Tapi tidak seperti itu. Semakin banyak kamu memberikan cinta, semakin banyak kamu mendapatkan cinta.
Satu-satunya cara untuk mendapatkan cinta adalah menjadi layak dicintai. Itu akan sangat mengganggu jika kamu memiliki banyak uang. Kamu akan berpikir untuk menuliskan sebuah cek: ‘aku akan membeli cinta yang senilai satu juta dolar.’ Tapi tidak seperti itu. Semakin banyak kamu memberikan cinta, semakin banyak kamu mendapatkan cinta. dari : Warren Buffett
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Satu-satunya cara untuk mendapatkan cinta adalah menjadi layak dicintai. Itu akan sangat mengganggu jika kamu memiliki banyak uang. Kamu akan berpikir untuk menuliskan sebuah cek: ‘aku akan membeli cinta yang senilai satu juta dolar.’ Tapi tidak seperti itu. Semakin banyak kamu memberikan cinta, semakin banyak kamu mendapatkan cinta.
- Warren Buffett JagoKata.com