• Warren Buffett Pada dasarnya, ketika kamu seusiaku, kamu akan sungguh-sungguh mengukur kesuksesan hidup dari seberapa banyak orang yang mencintai kamu.
    Asli: Basically, when you get to my age, you’ll really measure your success in life by how many of the people you want to have love you actually do love you.
    Warren Buffett
    Investor dan pengusaha dari Amerika Serikat 1930-
    Warren Buffett
    - +
     0
...
Warren Buffett - Pada dasarnya, ketika kamu seusiaku, kamu akan sungguh-sungguh mengukur kesuksesan hidup dari seberapa banyak orang yang mencintai kamu.
Pada dasarnya, ketika kamu seusiaku, kamu akan sungguh-sungguh mengukur kesuksesan hidup dari seberapa banyak orang yang mencintai kamu. dari : Warren Buffett
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Pada dasarnya, ketika kamu seusiaku, kamu akan sungguh-sungguh mengukur kesuksesan hidup dari seberapa banyak orang yang mencintai kamu.
- Warren Buffett JagoKata.com