• Virginia Woolf Tidak ada gunanya mencoba meringkas orang. Seseorang harus mengikuti petunjuk, tidak persis apa yang dikatakan, atau belum sepenuhnya apa yang dilakukan.
    Asli: It is no use trying to sum people up. One must follow hints, not exactly what is said, nor yet entirely what is done.
    Virginia Woolf
    Penulis dan feminis dari Britania Raya 1882-1941
    Virginia Woolf
    - +
    -1
...
Virginia Woolf - Tidak ada gunanya mencoba meringkas orang. Seseorang harus mengikuti petunjuk, tidak persis apa yang dikatakan, atau belum sepenuhnya apa yang dilakukan.
Tidak ada gunanya mencoba meringkas orang. Seseorang harus mengikuti petunjuk, tidak persis apa yang dikatakan, atau belum sepenuhnya apa yang dilakukan. dari : Virginia Woolf
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Tidak ada gunanya mencoba meringkas orang. Seseorang harus mengikuti petunjuk, tidak persis apa yang dikatakan, atau belum sepenuhnya apa yang dilakukan.
- Virginia Woolf JagoKata.com