• Vincent Van Gogh Seseorang mungkin memiliki perapian yang menyala-nyala di dalam jiwanya, namun tidak seorang pun pernah datang untuk duduk di sampingnya. Orang yang lewat hanya melihat gumpalan asap yang mengepul dari cerobong asap dan melanjutkan perjalanan.
    Asli: One may have a blazing hearth in one's soul and yet no one ever comes to sit by it. Passersby see only a wisp of smoke rising from the chimney and continue on their way.
    Vincent Van Gogh
    Pelukis dari Belanda 1853-1890
    Vincent Van Gogh
    - +
     0
...
Vincent Van Gogh - Seseorang mungkin memiliki perapian yang menyala-nyala di dalam jiwanya, namun tidak seorang pun pernah datang untuk duduk di sampingnya. Orang yang lewat hanya melihat gumpalan asap yang mengepul dari cerobong asap dan melanjutkan perjalanan.
Seseorang mungkin memiliki perapian yang menyala-nyala di dalam jiwanya, namun tidak seorang pun pernah datang untuk duduk di sampingnya. Orang yang lewat hanya melihat gumpalan asap yang mengepul dari cerobong asap dan melanjutkan perjalanan. dari : Vincent Van Gogh
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Seseorang mungkin memiliki perapian yang menyala-nyala di dalam jiwanya, namun tidak seorang pun pernah datang untuk duduk di sampingnya. Orang yang lewat hanya melihat gumpalan asap yang mengepul dari cerobong asap dan melanjutkan perjalanan.
- Vincent Van Gogh JagoKata.com