• Victor Hugo Ada kengerian suci tentang segala sesuatu yang agung. Sangat mudah untuk mengagumi keadaan biasa-biasa saja dan perbukitan; tetapi apa pun yang terlalu tinggi, seorang jenius sekaligus gunung, kumpulan serta mahakarya, terlihat terlalu dekat, adalah mengerikan.
    Asli: There is a sacred horror about everything grand. It is easy to admire mediocrity and hills; but whatever is too lofty, a genius as well as a mountain, an assembly as well as a masterpiece, seen too near, is appalling.
    Victor Hugo
    Penulis dari Perancis 1802-1885
    Victor Hugo
    - +
     0
...
Victor Hugo - Ada kengerian suci tentang segala sesuatu yang agung. Sangat mudah untuk mengagumi keadaan biasa-biasa saja dan perbukitan; tetapi apa pun yang terlalu tinggi, seorang jenius sekaligus gunung, kumpulan serta mahakarya, terlihat terlalu dekat, adalah mengerikan.
Ada kengerian suci tentang segala sesuatu yang agung. Sangat mudah untuk mengagumi keadaan biasa-biasa saja dan perbukitan; tetapi apa pun yang terlalu tinggi, seorang jenius sekaligus gunung, kumpulan serta mahakarya, terlihat terlalu dekat, adalah mengerikan. dari : Victor Hugo
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Ada kengerian suci tentang segala sesuatu yang agung. Sangat mudah untuk mengagumi keadaan biasa-biasa saja dan perbukitan; tetapi apa pun yang terlalu tinggi, seorang jenius sekaligus gunung, kumpulan serta mahakarya, terlihat terlalu dekat, adalah mengerikan.
- Victor Hugo JagoKata.com