• Tom Petty Ketika saya memutuskan untuk menjadi seorang musisi, saya pikir itu adalah cara untuk mengurangi keuntungan, lebih sedikit uang. Saya seperti melepaskan gagasan untuk menghasilkan banyak uang. Itulah yang sangat saya sukai. Saya akan tetap melakukannya. Jika saya harus bekerja di Taco Bell, saya masih akan keluar pada malam hari mencoba bermain musik.
    Asli: When I decided to be a musician I reckoned that that was going to be the way of less profit, less money. I was sort of giving up the idea of making a lot of money. It was what I loved to do. I would have done it anyway. If I'd had to work at Taco Bell I'd have still been out at night trying to play music.
    Tom Petty
    Musisi dari Amerika 1950-2017
    Tom Petty
    - +
     0
...
Tom Petty - Ketika saya memutuskan untuk menjadi seorang musisi, saya pikir itu adalah cara untuk mengurangi keuntungan, lebih sedikit uang. Saya seperti melepaskan gagasan untuk menghasilkan banyak uang. Itulah yang sangat saya sukai. Saya akan tetap melakukannya. Jika saya harus bekerja di Taco Bell, saya masih akan keluar pada malam hari mencoba bermain musik.
Ketika saya memutuskan untuk menjadi seorang musisi, saya pikir itu adalah cara untuk mengurangi keuntungan, lebih sedikit uang. Saya seperti melepaskan gagasan untuk menghasilkan banyak uang. Itulah yang sangat saya sukai. Saya akan tetap melakukannya. Jika saya harus bekerja di Taco Bell, saya masih akan keluar pada malam hari mencoba bermain musik. dari : Tom Petty
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Ketika saya memutuskan untuk menjadi seorang musisi, saya pikir itu adalah cara untuk mengurangi keuntungan, lebih sedikit uang. Saya seperti melepaskan gagasan untuk menghasilkan banyak uang. Itulah yang sangat saya sukai. Saya akan tetap melakukannya. Jika saya harus bekerja di Taco Bell, saya masih akan keluar pada malam hari mencoba bermain musik.
- Tom Petty JagoKata.com