• Thomas Szasz Pria sering memperlakukan orang lain lebih buruk daripada mereka memperlakukan diri mereka sendiri, tetapi mereka jarang memperlakukan orang lain dengan lebih baik. Adalah kebodohan yang tinggi untuk mengharapkan pertimbangan dan kesopanan dari orang yang menganiaya dirinya sendiri.
    Asli: Men often treat others worse than they treat themselves, but they rarely treat anyone better. It is the height of folly to expect consideration and decency from a person who mistreats himself.
    Thomas Szasz
    Psikiater dari Amerika Serikat 1920-2012
    Thomas Szasz
    - +
     0
...
Thomas Szasz - Pria sering memperlakukan orang lain lebih buruk daripada mereka memperlakukan diri mereka sendiri, tetapi mereka jarang memperlakukan orang lain dengan lebih baik. Adalah kebodohan yang tinggi untuk mengharapkan pertimbangan dan kesopanan dari orang yang menganiaya dirinya sendiri.
Pria sering memperlakukan orang lain lebih buruk daripada mereka memperlakukan diri mereka sendiri, tetapi mereka jarang memperlakukan orang lain dengan lebih baik. Adalah kebodohan yang tinggi untuk mengharapkan pertimbangan dan kesopanan dari orang yang menganiaya dirinya sendiri. dari : Thomas Szasz
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Pria sering memperlakukan orang lain lebih buruk daripada mereka memperlakukan diri mereka sendiri, tetapi mereka jarang memperlakukan orang lain dengan lebih baik. Adalah kebodohan yang tinggi untuk mengharapkan pertimbangan dan kesopanan dari orang yang menganiaya dirinya sendiri.
- Thomas Szasz JagoKata.com