• Thomas Merton Kematian adalah seseorang yang Anda lihat dengan sangat jelas dengan mata di pusat hati Anda: mata yang melihat bukan dengan bereaksi terhadap cahaya, tetapi dengan bereaksi terhadap semacam hawa dingin dari dalam sumsum hidup Anda sendiri.
    Asli: Death is someone you see very clearly with eyes in the center of your heart: eyes that see not by reacting to light, but by reacting to a kind of a chill from within the marrow of your own life.
    Thomas Merton
    Penulis, penyair dari Amerika Serikat 1915-1968
    Thomas Merton
    - +
     0
...
Thomas Merton - Kematian adalah seseorang yang Anda lihat dengan sangat jelas dengan mata di pusat hati Anda: mata yang melihat bukan dengan bereaksi terhadap cahaya, tetapi dengan bereaksi terhadap semacam hawa dingin dari dalam sumsum hidup Anda sendiri.
Kematian adalah seseorang yang Anda lihat dengan sangat jelas dengan mata di pusat hati Anda: mata yang melihat bukan dengan bereaksi terhadap cahaya, tetapi dengan bereaksi terhadap semacam hawa dingin dari dalam sumsum hidup Anda sendiri. dari : Thomas Merton
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Kematian adalah seseorang yang Anda lihat dengan sangat jelas dengan mata di pusat hati Anda: mata yang melihat bukan dengan bereaksi terhadap cahaya, tetapi dengan bereaksi terhadap semacam hawa dingin dari dalam sumsum hidup Anda sendiri.
- Thomas Merton JagoKata.com