• Thomas Carlyle Setelah segala macam profesor melakukan yang terbaik untuk kita, tempat kita menimba ilmu adalah di buku. Universitas sejati saat ini adalah kumpulan buku.
    Asli: After all manner of professors have done their best for us, the place we are to get knowledge is in books. The true university of these days is a collection of books.
    Thomas Carlyle
    Penulis dan sejarawan dari Skotlandia 1795-1881
    Thomas Carlyle
    - +
     0
...
Thomas Carlyle - Setelah segala macam profesor melakukan yang terbaik untuk kita, tempat kita menimba ilmu adalah di buku. Universitas sejati saat ini adalah kumpulan buku.
Setelah segala macam profesor melakukan yang terbaik untuk kita, tempat kita menimba ilmu adalah di buku. Universitas sejati saat ini adalah kumpulan buku. dari : Thomas Carlyle
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Setelah segala macam profesor melakukan yang terbaik untuk kita, tempat kita menimba ilmu adalah di buku. Universitas sejati saat ini adalah kumpulan buku.
- Thomas Carlyle JagoKata.com