• Thomas B. Macaulay Orang puritan tidak suka memancing beruang, bukan karena memberi rasa sakit pada beruang, tetapi karena memberi kesenangan kepada penonton.
    Asli: The puritan hated bear baiting, not because it gave pain to the bear, but because it gave pleasure to the spectators.
    Thomas B. Macaulay
    Eseis dan sejarawan dari Amerika Serikat 1800-1859
    Thomas B. Macaulay
    - +
     0
...
Thomas B. Macaulay - Orang puritan tidak suka memancing beruang, bukan karena memberi rasa sakit pada beruang, tetapi karena memberi kesenangan kepada penonton.
Orang puritan tidak suka memancing beruang, bukan karena memberi rasa sakit pada beruang, tetapi karena memberi kesenangan kepada penonton. dari : Thomas B. Macaulay
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Orang puritan tidak suka memancing beruang, bukan karena memberi rasa sakit pada beruang, tetapi karena memberi kesenangan kepada penonton.
- Thomas B. Macaulay JagoKata.com