• Thomas Alva Edison Pemborosan lebih buruk daripada kehilangan. Waktunya akan tiba ketika setiap orang yang mengklaim kemampuan akan terus-menerus menyimpan pertanyaan sia-sia di hadapannya. Ruang lingkup penghematan tidak terbatas.
    Asli: Waste is worse than loss. The time is coming when every person who lays claim to ability will keep the question of waste before him constantly. The scope of thrift is limitless.
    Thomas Alva Edison
    Penemu dan pendiri General Electric dari Amerika Serikat 1847-1931
    Thomas Alva Edison
    - +
     0
...
Thomas Alva Edison - Pemborosan lebih buruk daripada kehilangan. Waktunya akan tiba ketika setiap orang yang mengklaim kemampuan akan terus-menerus menyimpan pertanyaan sia-sia di hadapannya. Ruang lingkup penghematan tidak terbatas.
Pemborosan lebih buruk daripada kehilangan. Waktunya akan tiba ketika setiap orang yang mengklaim kemampuan akan terus-menerus menyimpan pertanyaan sia-sia di hadapannya. Ruang lingkup penghematan tidak terbatas. dari : Thomas Alva Edison
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Pemborosan lebih buruk daripada kehilangan. Waktunya akan tiba ketika setiap orang yang mengklaim kemampuan akan terus-menerus menyimpan pertanyaan sia-sia di hadapannya. Ruang lingkup penghematan tidak terbatas.
- Thomas Alva Edison JagoKata.com