• Thomas Alva Edison Sayangnya, tampaknya ada lebih banyak peluang di luar sana dari pada kemampuan. Kita harus ingat bahwa nasib baik sering terjadi ketika kesempatan bertemu dengan persiapan.
    Asli: Unfortunately, there seems to be far more opportunity out there than ability. We should remember that good fortune often happens when opportunity meets with preparation.
    Thomas Alva Edison
    Penemu dan pendiri General Electric dari Amerika Serikat 1847-1931
    Thomas Alva Edison
    - +
    +1
...
Thomas Alva Edison - Sayangnya, tampaknya ada lebih banyak peluang di luar sana dari pada kemampuan. Kita harus ingat bahwa nasib baik sering terjadi ketika kesempatan bertemu dengan persiapan.
Sayangnya, tampaknya ada lebih banyak peluang di luar sana dari pada kemampuan. Kita harus ingat bahwa nasib baik sering terjadi ketika kesempatan bertemu dengan persiapan. dari : Thomas Alva Edison
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Sayangnya, tampaknya ada lebih banyak peluang di luar sana dari pada kemampuan. Kita harus ingat bahwa nasib baik sering terjadi ketika kesempatan bertemu dengan persiapan.
- Thomas Alva Edison JagoKata.com