• Thich Nhat Hanh Kita benar-benar harus memahami orang yang ingin kita cintai. Jika cinta kita hanya keinginan untuk memiliki, itu bukan cinta. Jika kita hanya memikirkan diri kita sendiri, jika kita hanya mengetahui kebutuhan kita sendiri dan mengabaikan kebutuhan orang lain, kita tidak dapat mencintai.
    Asli: We really have to understand the person we want to love. If our love is only a will to possess, it is not love. If we only think of ourselves, if we know only our own needs and ignore the needs of the other person, we cannot love.
    Thich Nhat Hanh
    Biksu Buddha Zen, penulis, penyair, dan aktivis HAM dari Vietnam 1926-
    Thich Nhat Hanh
    - +
    +3
Thich Nhat Hanh - Kita benar-benar harus memahami orang yang ingin kita cintai. Jika cinta kita hanya keinginan untuk memiliki, itu bukan cinta. Jika kita hanya memikirkan diri kita sendiri, jika kita hanya mengetahui kebutuhan kita sendiri dan mengabaikan kebutuhan orang lain, kita tidak dapat mencintai.
Kita benar-benar harus memahami orang yang ingin kita cintai. Jika cinta kita hanya keinginan untuk memiliki, itu bukan cinta. Jika kita hanya memikirkan diri kita sendiri, jika kita hanya mengetahui kebutuhan kita sendiri dan mengabaikan kebutuhan orang lain, kita tidak dapat mencintai. dari : Thich Nhat Hanh
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Kita benar-benar harus memahami orang yang ingin kita cintai. Jika cinta kita hanya keinginan untuk memiliki, itu bukan cinta. Jika kita hanya memikirkan diri kita sendiri, jika kita hanya mengetahui kebutuhan kita sendiri dan mengabaikan kebutuhan orang lain, kita tidak dapat mencintai.
- Thich Nhat Hanh JagoKata.com