• Theodor Mommsen Manusia biasa ditakdirkan untuk melayani, dan dia tidak menolak menjadi alat ketika dia merasa bahwa seorang guru bisa mengarahkannya.
    Asli: Der gewöhnliche Mensch ist zum Dienen bestimmt und er sträubt sich nicht Werkzeug zu sein, wenn er fühlt dass ein Meister ihn lenkt.
    Theodor Mommsen
    Sejarawan, penulis dan Pemenang Hadiah Nobel (1902) dari Jerman 1817-1903
    Theodor Mommsen
    - +
    -1
...
Theodor Mommsen - Manusia biasa ditakdirkan untuk melayani, dan dia tidak menolak menjadi alat ketika dia merasa bahwa seorang guru bisa mengarahkannya.
Manusia biasa ditakdirkan untuk melayani, dan dia tidak menolak menjadi alat ketika dia merasa bahwa seorang guru bisa mengarahkannya. dari : Theodor Mommsen
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Manusia biasa ditakdirkan untuk melayani, dan dia tidak menolak menjadi alat ketika dia merasa bahwa seorang guru bisa mengarahkannya.
- Theodor Mommsen JagoKata.com