• Sun Tzu Jika kita tahu bahwa pasukan kita sudah dalam kondisi siap untuk menyerang, tetapi tidak menyadari bahwa musuh tidak terbuka untuk diserang, maka itu artinya hanyalah baru mendapatkan setengah jalan menuju kemenangan.
    Sun Tzu
    Jenderal dan penulis dari Tiongkok 544-496 v. Chr
    Sun Tzu
    - +
    +11
...
Sun Tzu - Jika kita tahu bahwa pasukan kita sudah dalam kondisi siap untuk menyerang, tetapi tidak menyadari bahwa musuh tidak terbuka untuk diserang, maka itu artinya hanyalah baru mendapatkan setengah jalan menuju kemenangan.
Jika kita tahu bahwa pasukan kita sudah dalam kondisi siap untuk menyerang, tetapi tidak menyadari bahwa musuh tidak terbuka untuk diserang, maka itu artinya hanyalah baru mendapatkan setengah jalan menuju kemenangan. dari : Sun Tzu
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Jika kita tahu bahwa pasukan kita sudah dalam kondisi siap untuk menyerang, tetapi tidak menyadari bahwa musuh tidak terbuka untuk diserang, maka itu artinya hanyalah baru mendapatkan setengah jalan menuju kemenangan.
- Sun Tzu JagoKata.com