• Stephen King Kadang-kadang ketika Anda masih muda, Anda memiliki saat-saat kebahagiaan seperti itu, Anda pikir Anda hidup di suatu tempat yang ajaib, seperti Atlantis. Kemudian kita tumbuh dewasa dan hati kita pecah menjadi dua.
    Asli: Sometimes when you're young, you have moments of such happiness, you think you're living on someplace magical, like Atlantis must have been. Then we grow up and our hearts break into two.
    Stephen King
    Penulis dari Amerika Serikat 1947-
    Stephen King
    - +
     0
...
Stephen King - Kadang-kadang ketika Anda masih muda, Anda memiliki saat-saat kebahagiaan seperti itu, Anda pikir Anda hidup di suatu tempat yang ajaib, seperti Atlantis. Kemudian kita tumbuh dewasa dan hati kita pecah menjadi dua.
Kadang-kadang ketika Anda masih muda, Anda memiliki saat-saat kebahagiaan seperti itu, Anda pikir Anda hidup di suatu tempat yang ajaib, seperti Atlantis. Kemudian kita tumbuh dewasa dan hati kita pecah menjadi dua. dari : Stephen King
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Kadang-kadang ketika Anda masih muda, Anda memiliki saat-saat kebahagiaan seperti itu, Anda pikir Anda hidup di suatu tempat yang ajaib, seperti Atlantis. Kemudian kita tumbuh dewasa dan hati kita pecah menjadi dua.
- Stephen King JagoKata.com