• Sophia Loren Untuk maju dalam profesi yang sulit membutuhkan keyakinan yang kuat pada diri sendiri. Itulah sebabnya beberapa orang dengan bakat biasa-biasa saja, tetapi dengan dorongan batin yang besar, melangkah lebih jauh daripada orang dengan bakat yang jauh lebih unggul.
    Asli: Getting ahead in a difficult profession requires avid faith in yourself. That is why some people with mediocre talent, but with great inner drive, go much further than people with vastly superior talent.
    Sophia Loren
    Aktris dari Italia 1934-
    Sophia Loren
    - +
     0
...
Sophia Loren - Untuk maju dalam profesi yang sulit membutuhkan keyakinan yang kuat pada diri sendiri. Itulah sebabnya beberapa orang dengan bakat biasa-biasa saja, tetapi dengan dorongan batin yang besar, melangkah lebih jauh daripada orang dengan bakat yang jauh lebih unggul.
Untuk maju dalam profesi yang sulit membutuhkan keyakinan yang kuat pada diri sendiri. Itulah sebabnya beberapa orang dengan bakat biasa-biasa saja, tetapi dengan dorongan batin yang besar, melangkah lebih jauh daripada orang dengan bakat yang jauh lebih unggul. dari : Sophia Loren
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Untuk maju dalam profesi yang sulit membutuhkan keyakinan yang kuat pada diri sendiri. Itulah sebabnya beberapa orang dengan bakat biasa-biasa saja, tetapi dengan dorongan batin yang besar, melangkah lebih jauh daripada orang dengan bakat yang jauh lebih unggul.
- Sophia Loren JagoKata.com